nicolas pepe mengalami cedera saat membela timnas

nicolas pepe mengalami cedera saat membela timnas

Isibola.com jakarta – Arsenal, Nicolas Pepe sempat diberitakan mengalami cedera kala membela Timnas Pantai Gading dalam pekan internasional. Lalu, bagaimana dengan peluangnya bermain di partai lanjutan Premier League akhir pekan ini?

Pemain yang diboyong dari Lille tersebut harus pulang lebih dini setelah Timnas Pantai Gading mengeluarkan pernyataan soal kondisinya. Ia disebut mengalami cedera dan harus melakukan perawatan lebih lanjut bersama Arsenal.

Jelas itu menjadi suatu kabar yang mengkhawatirkan. Apalagi Pepe sedang berusaha untuk beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya. Sejauh ini, ia baru mencatatkan 2 kali penampilan dengan status starter.

Dari dua pertandingan tersebut, performa Pepe terlihat lumayan menjanjikan. Terlebih saat Arsena bertemu Tottenham sebelum jeda internasional, di mana dirinya berhasil membukukan satu assist yang berujung gol rekan setimnya, Alexandre Lacazette.

Baca Juga: Higuain Kembali Ke Juventus,Alasan Ganti Nomor Punggung

Bagaimana Kondisi Nicolas Pepe
Kekhawatiran publik langsung sirna setelah sang pelatih, Unai Emery, mengungkapkan kondisi penyerang berumur 24 tahun tersebut. Ia mengkonfirmasi bahwa Pepe tak mengalami masalah berarti dan serta siap diturunkan dalam laga akhir pekan ini.

Baca Juga :  Adrian: Liverpool Siap Bertarung untuk 3 Poin Saat Menjamu Newcastle

“Kami memutuskan untuk menahannya di sini, bersama kami, serta kami lagi berupaya untuk membuatnya siap pada hari Minggu,” ujarnya seperti yang dikutip dari the Mirror.

“Kami pikir dia akan siap [untuk pertandingan tersebut]. Ini hanya masalah kecil. Cederanya di mana? Saya lupa di mana pastinya,” lanjut mantan pelatih PSG tersebut.

Baca Juga: Bertandang Ke Markas Tira Persikabo, Persib Bandung Berharap Keajaiban

Publik Harus Bersabar
Emery juga tidak khawatir dengan Pepe yang dianggap belum ‘nyetel’ sepenuhnya dengan pemain Arsenal lain. Ia meminta kepada semua orang, terkhusus penggemar the Gunners, untuk bersabar dan tidak terburu-buru menaruh ekspektasi.

“Kami butuh semua orang untuk bersabar dengannya, dan membantu dia untuk bisa menjadi lebih nyaman,” tambahnya. Sama halnya dengan Dani Ceballos, setiap tahap latihan serta pertandingan sangatlah penting untuk bisa bersiap dan mencapai performa mereka,”

“Saya rasa perkembangan mereka berjalan dengan sempurna,” tandas pria yang sempat pernah menuai kejayaan saat masih menukangi klub Spanyol, Sevilla, beberapa tahun lalu itu.

Baca Juga :  Tiga Tim Serie A Bersekongkol Agar Juventus Tak Dapatkan Icardi

Pada hari Minggu (15/9/2019) besok, Arsenal bakal berhadapan dengan Watford dalam laga pekan kelima Premier League. Partai tersebut bakalan berlangsung di markas Watford, Vicarage Road.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *