Nicolas Pepe Akui alami Kesulitan Beradptasi Arsenal

Nicolas Pepe Akui alami Kesulitan Beradptasi Arsenal

Isibola.com,magelang – Sebuah pengakuan yang dibuat oleh Nicolas Pepe. Pemain sayap Arsenal mengaku ia tidak memiliki karir yang hebat di Arsenal sebelumnya.

Pepe adalah pembelian terbesar Arsenal musim panas ini. Dia direkrut Lille dengan mahar 72 juta pounds, jadi ada harapan besar dari para pendukung Arsenal terhadap pemain sayap tersebut.

Tapi kinerja Pepe di awal musim ini jauh dari memuaskan. Hal ini juga sering kehilangan kesempatan untuk itu baru-baru ini mulai di cadangkan oleh Unai Emery.

baca juga :Striker AS Roma, Dzeko Kecewa Dengan Keputusan Wasit Liga Europa

Pepe mengaku ia dalam proses penyesuaian untuk Arsenal. “Tentu saja, saya tahu bahwa bermain di Inggris akan lebih sulit,” kata gol internasional Pepe.

tingkat yang berbeda
Pepe mengakui bahwa ada perbedaan mencolok antara Ligue 1 dan Liga Premier, sehingga ia tidak mampu memberikan dampak langsung bagi Arsenal.

“Liga Inggris adalah liga yang sangat berbeda dari Ligue 1. Liga ini memiliki intensitas yang lebih besar dari liga pertama saya. “

Baca Juga :  Hasil Pertandingan, Klasmen sementara Dan Jadwal Duel Hari Ini

“Saya juga dipaksa untuk beradaptasi dengan cepat karena ada harapan besar pada saya. Namun sayangnya, hal-hal tidak berjalan dengan baik pada awalnya. “

baca juga :Merugi Rp622 Miliar, Juventus Bakal Dapat Tambahan Modal Rp4 Triliun

kerja keras
Pepe juga menegaskan bahwa ia tidak akan menyerah pada kondisi yang dihadapinya saat ini. Dia berjanji fans Arsenal ia akan bekerja lebih keras sehingga mereka dapat memenuhi harapan mereka.

“Saya tidak dalam kondisi fisik terbaik saya karena saya tidak menjalani pramusim yang baik. Hal ini karena saya harus bermain di Piala Afrika. “

“Saya bekerja keras untuk memperkuat fisik saya sehingga saya bisa bermain dan cocok di Liga Premier. Saya juga memiliki kepercayaan manajer dan para pemain juga mendukung saya. “Dia bersikeras.

begitu khas
Pepe baru-baru ini berubah menjadi pahlawan bagi Arsenal.

Dia mencetak dua gol untuk timnya mengalahkan Vitoria 3-2 di Liga Europa awal pagi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *