New York Knicks Sapu Dua Kemenangan Dari Dallas Maveriks

New York Knicks Sapu Dua Kemenangan Dari Dallas Maveriks

Isibola.com, SurbayaNew York Knick tampak terlihat sama seperti musim lalu. Namun, Knicks tahu bagaimana cara untuk mengalahkan Dallas Mavericks. Dalam pertandingan yang digelar di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Kamis malam, 14 November 2019, waktu setempat. Knicks menutup kemenangan dengan skor 106-103.

ini adalah kemenangan yang kedua Knicks dari Mavericks musim ini yang sekaligus membawa Knicks menyapu bersih duel dua tim. Pada musim ini, kedua tim beda wilayah hanya bertemu dua kali dan Knicks tampil efektif. Tapi, anak asuhan David Fizdale baru mengoleksi tiga kemenangan dari 12 gim yang membuat mereka berada di peringkat 14 klasemen sementara Wilayah Timur.

Baca Juga : Panas Lagi, Miami Heat Bertahan Di Papan Atas

Knicks juga harus berterima kasih kepada Marcus Morris. Tembakan pada sisa waktu 13,2 detik membawa kemenangan bagi Knicks. Selain menjadi penentu kemenangan, Morris juga menjadi top skor pada laga ini dengan 20 poin dan 5 rebound. Julius Randle menyusul dengan doubel-doubel 17 poin dan 10 rebound.

Baca Juga :  Bukan Pelatih Biasa, Inilah Keistimewaan Jurgen Klopp untuk Liverpool

Dari bangku cadangan ada Mitchell Robinson yang menjadi pemain tersubur dengan 16 poin dan 8 rebound. Dennis Smith Jr. membuntuti dengan 13 poin plus 6 rebound sementara Bobby Portis melengkapi daftar pencetak angka digit ganda Knicks dengan 10 poin dan 5 rebound.

Meski kalah pada gim ini, Luka Doncic tetap bermain istimewa. Bermain selama 33 menit, Luka berhasil mengumpulkan 33 poin, 10 rebound, dan 11 asis dari 10/23 tembakan. Kristaps Porzingis menambahkan 20 poin dan 11 rebound. . Tim Hardaway Jr. dan Boban Marjanovic menjadi dua pemain yang mencetak dua digit poin dari bangku cadangan. Hardaway mencetak 12 poin sementara Boban 10 poin.

Baca Juga : Laga Tunda Dengan Misi Yang Berbeda, PSIS Semarang Siap Menjamu Bali United

Perolehan tersebut membawa Mavericks menelan kekalahan kedua dalam dua gim terakhir. Kekalahan yang membuat rekor menang-kalah mereka kini menjadi (6-5) yang menempatkan tim asuhan Rick Carlisle ini duduk di peringkat delapan klasemen sementara Wilayah Barat.

Pada pertandingan selanjutnya Mavericks akan bermain di kandang untuk menjamu Toronto Raptors, lusa, waktu setempat. Sama dengan Knicks belum beranjak dari Madison Square Garden dan akan menanti kedatangan Charlotte Hornets pada hari yang sama.

Baca Juga :  Sacramento Kings Beri Tawaran Perpanjangan Kontrak, Heild Merasa Terhina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *