Kemenangan Man City atas Liverpool, Mendapat Kejutan dari Nathan Ake

Kemenangan Man City atas Liverpool, Mendapat Kejutan dari Nathan Ake

Surabaya,  Man City mendapat kejutan dari Nathan Ake, pemain bek asal Belanda ini menjadi pemain yang mencetak gol penentu kemenangan Man City atas Liverpool. Pada laga putaran kempat Carabao Cup 2022.

Gol Nathan Ake terjadi pada babak kedua menit ke-58. Sebelumnya kedua tim sama-sama saling kejar-kejaran skor. Dimana Erling Haaland membuka gol perdana pada laga ini  di menit ke-10. Yang kemudian dibalas gol dari Fabio Carvalho pada menit ke-20 di babak pertama.

Selanjutnya gol ketiga pada laga ini, terjadi saat babak kedua baru dimulai, Riyad Mahreaz kembali menggetarkan gawang Liverpool di menit ke-47. Berselang satu menit Mohammed Salah sembali menyamakan kedudukan skor manjadio 2-2. Dan gol penentuan kemenagan Man City dibukukan oleh Nathan Ake pada menit ke-58.

Dari hasil kemenangan ini Man City akan berhadapan dengan Southampton pada laga berikutnya.

nathan ake

Kejutan dari Nathan Ake

Nahtan Ake pada laga tersebut ditempatkan sang pelatih pada posisi bek kiri, yang artinya tidak pada posisi aslinya yang biasanya di bek tengah.

Baca Juga :  Philadelphia 76ers Akan Menggelar Upacara Pembukaan Patung Charles Barkley

Ake pada wawancara singkat setelah pertandingan, mengaku merasa aneh dan beruntung dia dapat bermain dengan bagus. Dan mereka memenangkan laga tersebut.

Dan kemudian Ake juga berkomentar pada situs resmi Man City, kalau para pemain merasa senang, karena semua berjalan lancar dan memenangkan laga tersebut.

Ake yang baru saja kembali dari membela Timnas Belanda sekitar tiga hari lalu. Dia bersama dengan dua temannnya  memang mendapat jatah libur. Nathan Ake mengaku kalau dirinya tidak mempunyai banyak waktu untuk latihan. Dan beruntung semua pemain bermain dengan baik pada laga melawan Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *