Nasib Solskjaer di Manchester United Ditentukan Akhir Oktober

Nasib Solskjaer di Manchester United Ditentukan Akhir Oktober

Isibola.com , Jakarta – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan akan dipecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer ketika timnya kalah Norwich City pada akhir Oktober 2019.

Akhir pekan lalu, gol tunggal dari debutan Newcastle, Matthew Longstaff sudah cukup untuk membuat semua tiga mencicipi kekalahan Manchester United di Liga Premier musim ini.

Sekarang United masih tersebar peringkat ke-12 dalam tabel liga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Sebuah catatan yang sangat buruk untuk tim seperti Red Devils.

Baca juga : Beberapa Fakta Menarik Setelah Kekalahan Manchester United Di Markas Newcastle United

Laga Selanjutnya

Setelah jeda internasional, Manchester United telah mengantisipasi lawan tangguh yang juga rival abadi, yakni Liverpool.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi United. Karena, Liverpool adalah dalam kinerja yang baik, terutama di Liga Premier musim ini.

The Sun, manajemen United diyakini tidak akan memerlukan Solskjaer untuk memenangkan laga ini. Mereka lebih memilih untuk bersikap realistis.

Baca juga : Tanpa Kyle Lowry Dan Marc Gasol, Raptors Bungkam Rockets

Baca Juga :  Jadwal Liga Champions: Bayern Munchen Vs Atletico Madrid, MU Vs PSG

Norwich Jadi Penentuan

Hanya setelah menghadapi Liverpool, manajemen Red Devils siap untuk mengambil keputusan mengenai masa depan Solskjaer di kursi manajer.

tekad Solskjaer akan dilakukan setelah laga melawan Norwich City. Partai ini akan digelar di markas Canaries, Carrow Road pada Minggu, Oktober 27, 2019 mendatang.

Jika kekalahan United di kandang Norwich, maka manajemen segera akan memecat Solskjaer dan menunjuk sosok baru untuk kesepakatan Marcus Rashford cs.

Laga kontra Norwich sendiri digelar tiga hari setelah kunjungan ke markas Partizan Belgrade di Liga Europa. Oleh karena itu, Solskjaer kemungkinan akan lebih memilih untuk merilis kompetisi Eropa dalam rangka untuk fokus pada Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *