Napoli dan Sarri: Dulu Bersanding Kini Saling Bertanding

Napoli dan Sarri: Dulu Bersanding Kini Saling Bertanding

Isibola.com , JakartaNapoli dan Maurizio Sarri pernah berjuang sama-sama di Liga Italia. Akhir pekan ini mereka akan saling berhadapan sebagai lawan.

Napoli dan Sarri pernah tiga musim bersama-sama pada 2015-2018 lalu. Di bawah arahan mantan bankir itu. Partenopei menjadi salah satu rival utama Juventus yang mendominasi liga.

Dalam tiga musim tersebut, Napoli dua kali jadi runner-up dan sekali finis ketiga. Kiprah Sarri lantas menarik perhatian Chelsea yang menjadikannya manajer di 2018/2019 lalu.

baca juga : Cristiano Biraghi Berhasil Merealisasikan Impiannya Kembali Ke Nerazzurri

Tapi perjalanan Sarri bersama Chelsea berakhir setelah setahun saja. Pria asli Naples itu lantas kembali ke Italia, namun yang jadi persoalan adalah ia menerima pinangan rival besar Napoli Juventus.

Bergabungnya Sarri dengan tim yang pernah jadi lawan besar bersama selama tiga tahun memicu kekecewaan Napoli. Tapi Sarri menekankan pilihannya adalah keputusan normal sebagai seorang profesional.

baca juga : Barcelona Dan PSG Tutup Negosiasi Transfer Neymar, Jumat (30/8)

Kedua kubu ini bakal bersua di Allianz stadium, Minggu (1/9/2019) dinihari WIB. Penyerang Napoli Lorenzo Insigne mengaku masih merasa aneh melihat Sarri berdiri di bangku cadangan tim lawan, terlebih lagi di Juventus.

Baca Juga :  Saling Kejar di Kanjuruhan, Arema FC Vs Borneo FC Berakhir Imbang

“Melihat Sarri sebagai lawan akan aneh sih, tapi kami tak memikirkannya lagi. Kami cuma fokus mengerahkan performa terbaik,” kata Insigne menatap pertandingan akhir pekan nanti, seperti dilansir Football Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *