Bayern Munchen Tertarik Akan Jasa Mantan Kiper Man United

Bayern Munchen Tertarik Akan Jasa Mantan Kiper Man United

Surabaya, Bayern Munchen ternyata tertarik dengan kiper eks Man United, De Gea. Yang musim panas 2023 telah menjadi musim terakhir sang kipper berseragam Man United. Karena managemen Man United tidak lagi perpanjang kontrak kerja sama dengan De Gea.

Erik ten hag sebelumnya telah menyatakan kalau De Gea masih bias bertahan di Man United. Namun Ten hag tidak menjamin sang kipper akan menjadi starter lagi.

Hal iniĀ  karena Ten Hag menilai De Gea tidak sesuai denga kriteria kipper yang diinginkan. Dan terdapat sejumlah namap kipper yang dikaitkan dengan Tim Setan Merah. Diantaranya David raya dan Dominik Livakovic.

Munchen Tertarik

Bayern Munchen Tertarik Jasa De Gea

Hingga saat ini De Gea belum dapatkan klub baru. Dan statusnya bebas diperebutkan oleh kluyb manapun.

Namun menurut laporan dari Sport Bild, saat ini kipper asal Spanyol ini menjadi incaran Bayern Munchen, klub raksasa Bundesliga.

Namun De Gea saat ini masih dalam masa pemulihan dari cedera yang dialaminya saatkecelakaan bermain ski pada bulan Januari lalu. Dan hingga saat ini masih belum dapat mengikuti latihan.

Baca Juga :  Timnas Inggris, Bos Federasi Sepak Bola Bulgaria Mengundurkan Diri

Yann Sommer

Bayern Munchen sebenarnya masih miliki kipper andalan Yann Sommer. Tetapi kipper asal Swiss ini dikabarkan akan hengkang dari Bavaria pada musim panas 2023 ini.

Dan Sommer dikabarkan telah diincar Inter Milan. Dan Sommer juga telah sepakat dengan kontrak yang diajukan oleh Inter Milan

Bayern Munchen sendiri telah siap melepas Sommer dengan harga miring. Karena kontraknya dengan Allianz Arena hanya tersisa satu musim saja

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *