Perkiraan Manchester United ketika pangeran Saudi Jadi membelinya

Perkiraan Manchester United ketika pangeran Saudi Jadi membelinya

Isibola.com,bogor – Di tengah kinerja kesulitan di Premier League, Manchester United, akan dibeli putra mahkota Arab Saudi, Muhammad bin Salman.

Kabar ketertarikan pangeran arab saudi terhadap Manchester United di sambut para fans. fans the Reds muak dengan gerakan tiba-tiba yang Glazer menjadi pemilik Setan Merah.

Karena kontrol keluarga Glazer, pencapaian MU malah menurun. dinilai Glazer keluarga lebih peduli tentang sisi komersial.

Di beberapa musim terakhir, keberhasilan Manchester United itu lebih buruk dari para pesaingnya, Manchester City. The Citizen tampil menjadi tim yang hebat karena melakukan pembelian pemain besar-besaran.

baca juga :Arsenal Tawar Dani Ceballos Rp470 Miliar, Real Madrid Minta Lebih Mahal

Sementara itu, Manchester United sering gagal impian pemain. Tidak adanya sutradara dan pemain pembelian bisnis teknis disampaikan kepada Ed Woodward telah membuat kondisi semakin kacau.

Mohamed Bin Salman akan membuat tawaran untuk keluarga Glazer senilai Rp55 triliun. Namun, tawaran itu ditolak keluarga Glazer.

Namun, tampaknya bahwa masalah ini tidak akan berhenti. Keluarga Glazer masih menunggu Bin Salman meningkatkan tawaran.

Baca Juga :  Spurs star Mulai Negosiasi Pindahkan Real Madrid

kekayaan bin Salman jauh melebihi keluarga Glazer. Jika Anda berhasil mengambil Manchester United, miliarder kelahiran Saudi dianggap Jor-joran pemain buy untuk meningkatkan lagi prestasi Manchester United.

seprti apa perkiraan formasi starting XI Manchester United jika mendapat dana tidak terbatas Mohamed Bin Salman. Perkiraan berikut seperti dilansir The Sun, Selasa (22/10/2019).

kiper

David de Gea diharapkan menjadi andalan di gawang Manchester United. Kiper Paspor Spanyol, ia telah memperpanjang kontraknya hingga 2023.

posisi penjaga cadangan dipercayakan kepada Sergio Romero. Kiper Argentina membela The Reds sejak 2015.

baca juga :Pesta Kemenangan 5 Gol Di Laga Club Brugge Vs PSG, Kylian Mbappe Luar Biasa

belakang

Kembali Posisi mungkin berisi duo Harry Maguire dan kalidou koulibaly. Manchester United memiliki naksir Koulibaly. Namun, rumor Manchester United membawa Napoli pemain di jendela transfer musim panas tahun 2019 akhirnya menguap.

Salah satu penyebab kegagalan adalah transfer kemungkinan dipatok label Koulibaly Napoli. Serie A pembela label dengan harga 91 juta pound. Namun, ini tidak berarti kesempatan untuk mendapatkan pemain yang hilang.

Baca Juga :  Moncer Tammy Abraham Dapatkan Saran dari Ex-No.9 Chelsea

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengakui itu akan menjadi waktu Napoli pasti penjualan Koulibaly.

Posisi bek kanan masih mungkin dipercayakan kepada Harun yang baru merapat Wan Bissaka di Old Trafford pada musim panas 2019. Adapun posisi bek kiri kemungkinan akan diisi Ben Chilwell, sekarang memperkuat kota Leicester.

Manchester United telah memantau penampilan Chilwell. Tim dari Manchester United yang sama tersedia dalam dua pertandingan musim ini Leicester, yaitu melawan Tottenham Hotspur dan Liverpool, hanya untuk memantau Chilwell.

tengah

Mohamed Bin Salman tampaknya tidak akan keberatan pindah ke menambah kekuatan lini tengah. Salah satu tugas yang paling sulit adalah untuk meyakinkan Paul Pogba untuk tinggal di Old Trafford.

Pogba menunjuk ingin meninggalkan sejak musim panas 2019, dengan tujuan utama untuk Real Madrid. Namun, ia akhirnya tinggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *