Pemain Muda Shopee Liga 1 2020 yang Memiliki Nilai Pasar Tinggi

Pemain Muda Shopee Liga 1 2020 yang Memiliki Nilai Pasar Tinggi

Isibola-Jakarta , Shopee Liga 1 2020 sudah bergulir. Selain persaingan antara bintang, deretan pemain muda di bawah 23 tahun juga menarik perhatian. Liga 1 menjadi panggung  bagi mereka untuk menunjukkan kebolehan.

Duel Persebaya Surabaya melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo menjadi  laga pembuka di shopee Liga 1 2020 shopee Liga, Sabtu (29/02/2020).

Persipura Jayapura Persib Bandung adalah salah satu tim yang sering mengorbitkan  para pemain muda. Pemain-pemain muda tidak merasa canggung bermain bersama pemain-pemain senior di klub masing-masing.

Salah satunya  Asnawi Mangkualam, pemain muda yang membela PSM Makassar. Musim lalu, ia dipercaya menjadi pemain inti yang untuk menjaga pertahanan tim. Pemain muda berhasil melaksanakan arahan yang diberikan oleh pelatih.

Titik tertinggi, Piala AFF U-22 tahun 2019 di Kamboja, Garuda Muda berhasil menang dalam kejuaraan tersebut dan membuat harga para pemain meningkat.

Isibola.com telah merangkum dari berbagai sumber para pemain muda yang memiliki nilai pasar tinggi yang bermain shopee di Liga 1 2020.

1. Todd Rivaldo Ferre (Persipura Jayapura)

Baca Juga :  Kalah Dari Bhayangkara FC, Posisi Tira Persikabo Mulai Lengser Dari 3 Besar

Todd Ferre menjadi pemain muda andalan Persipura Jayapura dalam dua musim terakhir di Shopee Liga 1. Todd Ferre shopee game berusia 20 tahun menempati posisi sebagai gelandang serang.

Todd Ferre dianugerahi sebagai pemain muda terbaik di ajang Indonesian Soccer Awards 2019 atas penampilannya pada musim lalu. Dikutip dari laman  Transfermarkt, Todd Ferre memiliki harga pasar hampir Rp 3,6 miliar.

2. Osvaldo Haay (Persija)

Osvaldo Ardiles Haay sekarang bermain di Persija Jakarta. Musim lalu Osvaldo Haay memperkuat Persebaya Surabaya.

Selama memperkuat Persebaya Osvaldo Haay mengoleksi 16 gol dalam 48 pertandingan yang dijalani di semua ajang.  Musim ini bersama Persija Jakarta, Osvaldo Haay telah membuat debut gol di laga pembuka shopee Liga 1 2020.

Dikutip dari laman  Transfermarkt, Osvaldo Haay memiliki nilai pasar 4,8 miliar. Osvaldo Haay kini berusia 21 tahun.

3. Nadeo Argawinata (Bali Inggris)

Nadeo Argawinata adalah kiper potensial Timnas Indonesia yang kini membela Bali United. Musim lalu Nadeo membela Borneo F.C dan mengantarkan timnya di posisi 7 klasemen akhir shopee Liga 1 2019.

Baca Juga :  Pelatih Persib Robert Alberts Berharap Tidak ada Toror dari Suporter Lagi saat berhadapan dengan Arema

Nadeo kini berusia 22 tahun. Berkat penampilan elegan dan apik dengan Timnas Indonesia U-22, Nadeo menjadi salah satu pemain muda tertinggi nilai pasar shopee Liga 1 2020.

Dilansir dari laman Transfermarkt, nilai Nadeo saat ini berkisar sekitar Rp 4 miliar. Harga yang cukup fantastis untuk pemain muda yang bermain di posisi kiper.

4. Asnawi mangkualam Bahar (PSM Makasar)

Asnawi yang berposisi sebagai bek sayap memiliki kemampuan yang luar biasa pada usia y 20 tahun.

Asnawi melejit bersama PSM Makassar dan dipercaya sebagai pemain utama, membuat dirinya berhasil mendapatkan tempat utama di tim Garuda Muda.

Asnawi pernah masuk nominasi pemain muda terbaik pada ajang Indonesian Soccer Awards 2019, namun kalah dari koleganya di Timnas U-22 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre. Dilansir dari laman Transfermarkt, Asnawi memiliki nilai pasar Rp3,2 miliar.

5. Rachmat Irianto (Persebaya)

Pemain bek Persebaya Rachmat Irianto, adalah putra dari legenda timnas Indonesia Bejo Sugiantoro. Rachmat Irianto merupakan didikan asli dari asli Persebaya.

Baca Juga :  Kemenpora Tuntut Permintaan Maaf dari Malaysia Soal Keributan Suporter

Bersama dengan Persebaya Rachmat Irianto mengoleksi 22 penampilan di semua ajang.  Rachmat Irianto berhasil mengantarkan Persebaya finish dengan sukses di peringkat kedua Liga 1-2019.

Pada level timnas, Rachmat Irianto berhasil menjuarai trofi AFF U-22 tahun 2019 di Kamboja dan percaya sebagai kapten tim. Dikutip dari laman  Transfermarkt , Rachmat Irianto memiliki  nilai pasar sebesar Rp2,4 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *