MU Akan Merekrut Striker Bayern Munchen

MU Akan Merekrut Striker Bayern Munchen

Isibola.com jakarta – Manchester United (MU) akan merekrut striker baru di jendela transfer bursa transfer Januari 2020. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja MU adalah striker Bayern Munchen Thomas Muller.

Berita MU tertarik kepada Muller diungkap oleh wartawan Bild asal Jerman, Cristian Falk. Klub berjuluk Setan Merah itu memang tengah mencari striker baru setelah melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Sementara Muller mulai tersisih dari skuat utama Bayern Munchen di musim ini. Karena itu, pemain berusia 30 tahun ini sedang mencari jalan keluar dari Allianz Arena.

Baca Juga: Merugi Rp622 Miliar, Juventus Bakal Dapat Tambahan Modal Rp4 Triliun

Kabarnya, perwakilan Muller sudah menawarkan kliennya kepada MU. Meski musim ini tak berlaga di Liga Champions, MU tetap menjadi klub yang menjarik untuk pemain timnas Jerman tersebut.

Menurut Bild, bukan hanya MU yang tertarik kepada Muller. Inter MIlan juga dikabarkan ingin menggunakan jasa pemenang Piala Dunia 2014 bersama timnas Jerman tersebut .

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Adalah Pemain Binatang Yang Menakutkan

Inter telah mengajukan penawaran untuk Muller pada bursa transfer musim panas lalu. Sekarang, klub Italia tersebut bakal mengintensifkan mendatangkan pemain kelahiran Weilheim itu pada Januari 2020.

Baca Juga: Nicolas Pepe Akui Alami Kesulitan Beradptasi Arsenal

Bukan yang Pertama
Jika pindah ke MU, Muller bukan pemain Munchen pertama yang mendarat di Old Trafford. Sebelumnya, mantan manajer MU Louis van Gaal pernah mendatangkan mantan rekan Muller, Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger bergabung pada 2015 lalu. Tapi, mantan pemain timnas Jerman tersebut memiliki musim yang mengecewakan selama 20 bulan membela Setan Merah.

Schweinsteiger kemudian meninggalkan Old Trafford pada Maret 2017 dan bergabung dengan klub MLS, Chivago Fire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *