MU Terkesan Terhadap Tiga Pemain Baru Setan Merah

MU Terkesan Terhadap Tiga Pemain Baru Setan Merah

Isibola.com jakarta – Manchester United, Denis Irwin mengaku terkesan dengan tiga pembelian Manchester United di musim panas ini. Irwin menyebut ketiga pemain itu menunjukkan performa yang sangat baik sejauh ini.

Manchester United mengucurkan dana yang cukup besar di musim panas ini. Mereka menghabiskan dana sebesar 145 juta pounds untuk membeli Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire di musim panas ini.

Sejauh ini ketiga pemain ini menunjukkan performa yang apik di skuat United. Ketiga pemain itu langsung terintegrasi dengan skuat Setan Merah dan menjadi starter reguler di setiap pekannya.

Irwin mengaku puas melihat performa apik para rekrutan baru MU itu. “Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James sudah beradaptasi dengan sangat baik,” beber Irwin kepada Sporting Life.

Baca Juga: Untuk Bangkit Chelsea Butuh Sosok Roman Abramovich

Irwin menyebut bahwa investasi United itu sukses besar karena ketiga pemain itu langsung memberikan dampak instan bagi skuat United.

“Solskjaer membeli Maguire beberapa hari sebelum pertandingan pertama musim ini digelar. Namun anda bisa melihat bahwa ketiga pemain ini sudah menjadi pemain terbaik tim ini sejauh ini. Saya tahu ini masih awal musim, namun mereka bertiga menunjukkan bahwa mereka pembelian yang sangat bagus.”

Baca Juga :  James Harden Lagi-lagi Cetak Rekor Baru

“Saya rasa tim ini membutuhkan bek tengah yang kokoh dan mereka berhasil emndapatkannya. Tim ini membutuhkan kecepatan dan Daniel James bisa bermain di kedua sisi sayap. Aaron juga tampil baik di lini pertahanan sehingga ketiga pemain ini menunjukkan performa yang sangat bagus.”

Irwin menyebut bahwa Solskjaer membuat pekerjaan yang bagus di skuat MU sejauh ini. Namun ia merasa pelatih 46 tahun itu sudah membuat pekerjaan yang baik di tim Setan Merah.

Baca Juga: Seakan Malas Bermain, Persija Jakarta Tidak Lagi Tunjukan Kualitas Timnya

“Kita berada di fase di mana Ole menjalankan pra musim pertamanya dan ia mendapatkan kesempatan membeli pemain yang ia inginkan. Saya rasa kita sudah melihat banyak hal positif sejauh ini.”

“Namun saya rasa masih ada banyak hal yang harus Ole lakukan. Saya juga menilai akan ada beberapa pemain yang keluar dari tim ini, karena mereka memiliki skuat yang besar.” ia menandaskan.

Performa Tidak Stabil
Sejauh ini Manchester United belum menunjukkan performa yang memuaskan di enam pertandingan perdana EPL musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris : Aston Villa Vs Liverpool, Sama-sama Terluka

Mereka hanya meraih dua kemenangan dari total enam laga yang sudah dimainkan, sehingga mereka menempati peringkat delapan klasemen sementara EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *