MU Gagal Menang Lagi, Solskjaer Minta Fans Bersabar

MU Gagal Menang Lagi, Solskjaer Minta Fans Bersabar

Isibola.com , Jakarta – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskajer meminta penggemar Setan Merah untuk bersabar dengan timnya. Dia mengatakan timnya masih menerapkan apa yang mereka inginkan di lapangan.

Setelah penampilan mengecewakan di musim 2018/2019, Manchester United mulai berharap para penggemarnya. Itu karena mereka memenangkan semua pertandingan pra-musim mereka, di mana mereka juga mengalahkan Chelsea di EPL pertama dengan skor 4-0.

Namun setelah pesta, Manchester United menunjukkan tren menurun dalam pertandingan mereka, Setan Merah hanya mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan dalam tiga pertandingan EPL terakhir mereka.

Melihat tren negatif ini, Solskjaer mengatakan timnya masih melakukan transisi. “Para pemain kami mulai merasakan apa yang kami lakukan sekarang,” kata Solskjaer, yang dikutip oleh Goal International.

Baca juga : Ingin Jadi Juara Liga, Hal Ini Yang Harus Di Lakukan Liverpool

Tampil Dominan

Solskjaer mengungkapkan bahwa timnya tidak bermain buruk di tiga pertandingan terakhir.

Dia menganggap bahwa tim Setan Merah tampil gemilang dan mendominasi pertandingan, meskipun mereka tidak memenangkan ketiga pertandingan.

Baca Juga :  Gelandang Arsenal, Dani Ceballos Akui Terlibat Adu Jotos dengan David Luiz

“Para pemain kami merasa bahwa dalam dua pertandingan terakhir kami telah mendominasi pertandingan dan di Wolverhampton kami berhasil mendominasi pertandingan.”

Baca juga : Hasil Lengkap Dan Klasemen Kedua Serie A Di Musim 2019/2020

Belajar Menang dengan Buruk

Solskjaer mengungkapkan bahwa tiga pertandingan akan menjadi pelajaran berharga bagi Manchester United.

Dia menambahkan bahwa tim Setan Merah harus belajar untuk memenangkan pertandingan dengan cara yang buruk.

“Di pertandingan pertama, kami bermain dengan pola serangan balik klasik dan kami mendapat hasil bagus melawan Chelsea.”

“Tetapi dalam tiga pertandingan terakhir kami telah belajar untuk menang dengan buruk dan para pemain kami ingin belajar seperti itu.” katanya.

Libur Satu Pekan

Manchester United tidak memiliki agenda untuk minggu depan.

FIFA menyelenggarakan program istirahat internasional untuk Liga Premier baru yang akan diadakan lagi pada 14 September.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *