Moncer Tammy Abraham Dapatkan Saran dari Ex-No.9 Chelsea

Moncer Tammy Abraham Dapatkan Saran dari Ex-No.9 Chelsea

Isibola.com , Jakarta – Di usia muda, Tammy Abraham mampu membuktikan bahwa dia pantas menjadi pilar Chelsea. Mantan pemain Aston Villa ini juga telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Pierluigi Casiraghi.

Performa kuat pemain berusia 21 tahun itu terlihat dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier Chelsea. Dia mencetak empat gol di kedua pertandingan.

Ini bukan pertama kalinya dia mengesankan penonton dengan tujuannya. Masih aktif di divisi Championship bersama Aston Villa, ia berhasil mencetak 25 gol dalam 37 pertandingan.

Ia juga mencetak skor luar biasa sambil tetap memperkuat Bristol City, juga sebagai pemain pinjaman Chelsea. Dia berhasil mencetak total 23 gol dalam 41 penampilan ketika dia masih sangat muda, yaitu 18 tahun.

Baca juga : Bahagianya Mason Mount Dilatih Frank Lampard

Pujian untuk Tammy

Ketajaman Tammy telah membuat banyak orang terpana, juga mantan pemilik No. 9 di Chelsea, Casiraghi. Selain memuji, ia juga memberi sedikit saran ketika ia mendengar kritik dari berbagai latar belakang.

“Abraham telah memulai dengan sangat baik, dia memiliki bakat dan kualitas, jadi saya berharap dia bisa melakukan apa yang dilakukan di kejuaraan di tingkat ini,” kata Casiraghi kepada Daily Mail.

Baca Juga :  Ini Alasan EXCO PSSI Tak Memecat Simon

“[Adalah] seorang pemuda yang harus menutup telinga dan tidak mendengarkan kritik, untuk tumbuh, seseorang harus melakukan kesalahan dan dia harus memiliki hak untuk melakukannya,” lanjutnya.

Baca juga : Berhasil Mengalahkan Indonesia, Presiden FAM Memuji Timnas Malaysia

Casiraghi Mendukung Lampard

Tammy adalah salah satu figur tubuh muda Chelsea saat ini. Bahkan kursi latihan ditempati oleh orang-orang yang selalu bisa disebut awet muda, Frank Lampard.

Seperti diketahui, Lampard memulai karir kepelatihannya pada 2018 dan melatih klub divisi kejuaraan, Derby County. Sejauh ini, torehannya cukup rapi meski Chelsea baru meraih satu kemenangan sejauh ini.

“Lampard memiliki peluang besar,” tambah pelatih asal Italia itu. “Dia akan memainkan kartunya tanpa takut kalah dan saya yakin dia akan menunjukkan dirinya, dia suka pemain muda dan itu membuatnya pantas dihormati,” katanya.

Beban untuk Lampard cukup berat. Karena dia hanya bisa mengandalkan peralatan seadanya, karena Chelsea telah melarang transfer. Untungnya, pemain seperti Tammy dan Mason Mount telah mampu menunjukkan kualitas mereka sejauh ini.

Baca Juga :  Pertandingan Statistik Liverpool vs Sheffield: Magical Si Kidal, Mohamed Salah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *