Mohamed Salah Dilabel Sebagai Pemain Egois, Begini Respon Robbie Fowler

Mohamed Salah Dilabel Sebagai Pemain Egois, Begini Respon Robbie Fowler

Isibola.com , Jakarta – Legenda Liverpool, Robbie Fowler, memberikan pandangannya tentang situasi Mohamed Salah. Fowler menganggap bahwa tuduhan bahwa pemain sayap itu adalah pemain yang egois adalah berlebihan.

Tuduhan terhadap keegoisan Salah dimulai dalam pertandingan melawan Burnley sebelum jeda internasional. Pada saat itu, Salah bisa memberikan umpan kepada Mane yang bebas dari kawalan, tetapi ia lebih memilih untuk memukul bola yang tidak dikonversi menjadi gol.

Mane tampak kesal pada saat keputusan Salah. Dia tampak marahdi pinggir laparangan setelah penarikan keluar oleh Jurgen Klopp beberapa menit setelah kejadian.

Fowler sendiri percaya bahwa apa yang terjadi telah dilaporkan terlalu banyak oleh media. “Saya belum pernah mendengar cerita bodoh seperti pertengkaran antara Sadio Mane dan Mo Salah,” kata Fowler kepada Mirror.

Baca juga : Inter Milan Adalah “Rumput” Romelu Lukaku

Situasi Normal

Fowler merasa bahwa keputusan Salah pada waktu itu adalah keputusan yang normal karena pemain memiliki insting sebagai menyerang.

“Saya pikir semua orang berbicara omong kosong tentang Mo yang” serakah “atau menghancurkan semangat tim, apakah mereka pernah menonton sepak bola sebelumnya?”

Baca Juga :  Manchester United Siap Sikut Liverpool dalam Perburuan Timo Werner

“Saya pikir apa yang terjadi adalah normal, karena Anda tidak bisa menjadi pencetak gol yang baik jika Anda tidak berpikir Anda bisa mencetak gol.”

Baca juga : Duo Manchester Berebut Wonderkid Benfica

Terus Berlanjut

Fowler juga merasa bahwa Salah akan terus melakukan apa yang disebut orang “rakus” karena ia termotivasi untuk mencetak gol.

“Saya melihat catatan Salah dan saya pikir dia akan terus melakukannya, saya tidak berpikir dia bisa mencetak banyak gol tanpa dilabeli sebagai pemain yang egois.”

” Tetapi saya heran dengan kritikan-kritikan itu , Apakah mereka ingin [buruk] menjadi pencetak gol atau pemain yang selalu memberikan komentar, karena Anda tidak dapat memiliki keduanya sekaligus.” katanya.

Top Scorer

Saat ini, Salah telah menjadi top skorer Liverpool dengan tiga gol di ajang EPL.

Dia saat ini berada di belakang Sergio Aguero dalam daftar pencetak gol terbanyak EPL, di mana striker Argentina ini telah mencetak 6 gol dalam empat pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *