Mohamed Salah Dapat Saran Membangun Dari Arsene Wenger

Mohamed Salah Dapat Saran Membangun Dari Arsene Wenger

Mohamed Salah menerima saran membangun dari Arsene Wenger. Pemain klub Liga Premier Inggris di Liverpool harus memperhatikan rekan satu timnya.

Pada kesempatan yang sama, Arsene Wenger juga mengomentari peran Sadio Mane dan Roberto Firmino. Direktur teknis FIFA, yang sebenarnya akan bekerja Oktober mendatang, percaya Mohamed Salah tidak memiliki kerja tim di Liverpool.

Wenger percaya bahwa Salah terlalu lapar untuk mencetak gol dan mengabaikan rekan satu timnya. Dia juga menyarankan agar Wenger semakin meningkatkan kemampuannya untuk mengambil keputusan dalam kompetisi. Ketegangannya dengan Sadio Mane menjadi alarm serius yang harus dia berhati-hati jika dia tidak ingin ditentang oleh rekan satu timnya sendiri.

Baca Juga : Dengan memberikan perlawanan yang kuat, tim nasional Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Iran U-19

Jurgen Klopp dan staf pelatih The Reds harus turun tangan untuk menenangkan emosi jiwa Mane setelah keluar dari lawannya, Burnley. Salah yang belum berhasil menggigit kait untuk Mane terpelatuck marah untuk menegur Salah.

“Hmm, jika kamu memperhatikan, ada sesuatu seperti Lionel Messi, tetapi Salah harus dapat menemukan konsistensi yang sama dengan Messi.”

Baca Juga :  Striker AS Roma, Dzeko Kecewa Dengan Keputusan Wasit Liga Europa

“Oke, memang benar dia pencetak gol terbanyak, tetapi Messi lebih lengkap darinya, dan Messi juga bisa memberikan umpan matang kepada rekan-rekannya untuk mencetak gol.”

“Jika Anda siap untuk melihat, itu salah, seolah-olah Anda terobsesi dengan bermain sendiri atau mencetak gol sendiri, itu tidak bisa seperti itu sepanjang waktu.” Dia mengembangkan sedikit lebih banyak Dia harus menemukan momen ketika dia harus memberikan bola atau berakhir dengan gol. “

“Tapi Anda tetap menyukainya, dia benar-benar keren dan memiliki potensi besar.” Mane juga sama hebatnya, “kata mantan pelatih Arsenal itu.

Pada kesempatan yang sama, Arsene Wenger juga memberi selamat kepada Roberto Firmino. “Kamu tidak boleh melupakan pengorbanan seorang Firmino sehingga Jurgen Klopp dapat mengejar mimpinya menjadi seorang juara.”

Baca Juga : Terlalu Cepat, di Usia 31 Tahun Eric Cantona Pensiun

“Dan seperti yang dilakukan Luis Suarez dengan Messi dan Neymar, Firmino adalah orang yang selalu bekerja untuk timnya, dia adalah orang baik yang bekerja keras untuk membuat semua orang bersinar daripada dirinya sendiri.”

Baca Juga :  Fans Bulutangkis Denmark Buru Tiket Indonesia Terbuka 2019

“Sulit untuk menemukan dan menemukan jenis pemain hebat namun rendah hati seperti dia – jenis pemain yang murah hati kepada rekan setimnya, oke,” simpul Wenger, terkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *