Koleksi Mobil Mewah Paul Pogba Senilai Rp 30Miliar

Koleksi Mobil Mewah Paul Pogba Senilai Rp 30Miliar

Isibola – Jakarta, Sejak bergabung ke Manchester United pada tahun 2016 dengan rekor transfer Rp 1,6 triliun, Paul Pogba terlihat mengendarai berbagai mobil mewah mempesona.

Laman The Sun akhir 2019 menghitung koleksi gelandang Prancis ini bernilai Rp 28 miliar. Jumlah yang tidak terlalu besar untuk pemain dengan gaji Rp 311 miliar setahun.

Pogba, 26 tahun, paling sering menggunakan Mercedes GLS 4×4 untuk berangkat latihan. SUV yang lebih besar dari Land Rover Discovery, dapat menampung tujuh orang. 

Mercy seharga Rp 1,3 miliar ini, beratnya hampir tiga ton, bisa mencapai kecepatan 0-60 mph dalam waktu kurang dari lima detik. Ini adalah SUV terlaris di Amerika, tempat yang sering dikunjungi Pogba.

Ia juga membeli Audi RS6-R – yang dijual seharga sekitar Rp 1,9 miliar. Ini adalah favorit pesepak bola, antara lain bintang Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique.

Kecepatan mobil bisa mencapai 200 mph, ini adalah salah satu mobil tercepat di luar sirkuit balap. Bisa mencapai kecepatan 0-60 mph dalam 3,7 detik.

Baca Juga :  Usai Pertandingan MU Versus Liverpool Bermain Imbang Catatan Baru Tercipta

Playmaker Setan Merah ini membeli Rolls-Royce Wraith Black Badge pada tahun 2018. Mobil seharga Rp 5,2 miliar ini adalah mobil termahal dalam koleksi pemain asal Prancis itu.

Ia seringkali menggunakan sopir jika menggunakan mobil ini. Ia pernah tidak ikut bus rombongan Manchester dan harus menerima omelan manajer MU waktu itu,  Jose Mourinho.

Sebagai pemain papan atas, Lamborghini adalah bagian dari gaya hidup. Pogba memilih Aventador seharga Rp 4,8 miliar. Ini termasuk mobil incaran bintang Liga Primer seperti Sergio Aguero dari Manchester City.

mobil

Ini mungkin supercar ulung, yang mampu mencapai kecepatan tertinggi 218 mph, meskipun diragukan ada gunanya di pusat kota Manchester yang sibuk. Dari segi akselerasi, mobil akan mencapai kecepatan 62 mph hanya dalam tiga detik.

Seperti manajer City Pep Guardiola, Pogba juga mempunyai Bently Flying Spur yang mampu mencapai kecepatan tertinggi 202 mph. kendaraan yang berharga Rp 2,4 miliar ini bisa mencapai 0-62 mph hanya dalam 4,2 detik.

Pogba mungkin sudah mengenal Maserati Quattroporte GTS GranSport saat bermain di Juventus. Namun ia baru membeli mobil seharga Rp 2 miliar ini saat di Manchester.

Baca Juga :  Bek Liverpool Alexander-Arnold Dinilai Sebagai Titisan Cafu

Chevrolet adalah kendaraan wajib pemain Setan Merah karena pabrikan Amerika itu menjadi sponsor utama mereka. Pogba memilih Camaro , mobil sport seharga Rp 560 juta. 

Koleksi keren Pogba lainnya adalah McLaren P1 seharga Rp 4 miliar, yang juga dipakai pembalap  Formula Satu, Jenson Button.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *