Messi Sebut Tak Ada Persaingan dengan Ronaldo di Luar Lapangan

Messi Sebut Tak Ada Persaingan dengan Ronaldo di Luar Lapangan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu tampak saling berlomba-lomba menjadi yang terbaik. Messi merasa bersaing dengan Ronaldo sangat indah.

Messi dan Ronaldo selalu disebut-sebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Kedua pemain ini bahkan selalu bergantian memenangi Ballon d’Or sejak 2008 sampai 2017. Total keduanya sama-sama memenangi lima penghargaan itu.

Meski terus terlihat saling bersaing, Messi dan Ronaldo tak pernah terlibat cekcok di dalam maupun luar lapangan. Keduanya bersaing dengan mengejar berbagai prestasi.

Oleh karena itu penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyatakan tak pernah ada persaingan antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Karena itu, tak heran jika banyak publik melihat Messi dan Ronaldo bergaul dengan baik.

Baca Juga: Liverpool Akan Berjuang Di Liga Inggris

Pada awal pekan ini, Messi berhasil mengalahkan Ronaldo untuk memenangi gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019. Namun, berbeda dengan penghargaan UEFA pada Agustus, kali ini tidak ada reuni antara dua pemain hebat sepanjang masa tersebut. Sebab Ronaldo absen pada penghargaan tersebut.

Baca Juga :  Akun Instagram Pemain Vietnam Jadi Sasaran Netizen Usai Bikin Cedera Evan Dimas

Meski begitu, Messi menegaskan hubungan mereka di luar lapangan sangatlah baik. Tetapi, ia tak membantah jika di dalam lapangan mereka akan hadir sebagai rival. Itu terjadi karena memiliki keinginan yang tak pernah puas untuk menjadi yang terbaik di lapangan.

“Karena persaingan olahraga besar yang berkembang di antara kami selama beberapa tahun terakhir, karena salah satu dari kami bermain untuk Barcelona dan yang lain untuk Real Madrid, dan karena kami memenangkan penghargaan individu. Orang-orang mungkin berpikir persaingan itu lebih dari sepakbola, tetapi itu tidak terjadi,” ungkap Messi, mengutip dari Goal, Rabu (25/9/2019).

Baca Juga: Juventus Terancam Keuangan Fair Play

“Kami berdua memang menginginkan yang terbaik untuk tim kami dan kami berdua tidak suka kalah. Itu adalah sesuatu yang tidak kami terima. Karena itulah ada daya saing di antara kami,” tambah pemain berpaspor Argentina tersebut.

Selain Cristian Ronaldo, LionelMessi juga mengalahkan pemain terbaik UEFA 2019 yakni Virgil van Dijk. Messi keluar sebagai yang terbaik setelah mengumpulkan 46 poin, sementara Van Dijk dengan 38 poin, dan Ronaldo dengan 36 poin.

Baca Juga :  Panas Lagi, Miami Heat Bertahan Di Papan Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *