Manchester United Akan Rekrut Penyerang Baru

Manchester United Akan Rekrut Penyerang Baru

Medan, IsiBola.com – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan akan merekrut beberapa striker baru untuk timnya di bursa transfer Januari 2020 mendatang. The Red Devils sangat membutuhkan amunisi baru di lini depan untuk meningkatkan Manchester United.

Manchester United kehilangan penyerangnya yaitu Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, yang pindah ke Inter Milan pada musim panas lalu. Sayangnya Manchester United gagal mendapatkan penyerang baru sampai bursa transfer musim panas lalu ditutup.

Tanpa striker baru, manajer asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford untuk mengarungi melalui empat kompetisi sekaligus. Sayangnya sekarang kedua striker Manchester United tersebut cedera.

Baca juga: Arrigo Sacchi: AC Milan Harus Percaya Pada Marco Giampaolo

Ole Gunnar Solskjaer juga harus terpaksa memainkan striker remaja yaitu Mason Greenwood. Solskjaer mengakui Manchester United membutuhkan striker tambahan dan akan mencoba untuk menemukan penyerang tambahan baru untuk Manchester United di bulan Januari.

“Ketika kita membiarkan Alexis San dan Romelu Lukaku pergi, Anda tidak perlu menjadi ilmuwan roket untuk melihat apakah penyerang menjadi merekrut kami berikutnya. Kami mencari beberapa kreativitas dan tujuan,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip IsiBola.

Baca Juga :  Frank Vogel Belum Tentukan Barisan Utama Lakers

Meskipun demikian Manchester United sangat membutuhkan penyerang, Solskjaer mengakui Manchester United tidak akan panik dan akan berhati-hati dalam merekrut pemain. Mereka tidak ingin membuat kesalahan dalam perekurtan pemain.

“Tapi tidak ada gunanya dalam mendapatkan pemain ketika Anda tidak 100 persen yakin karena ketika Anda memasukkan pemain, Anda perlu pemain yang tepat yang akan tinggal di sini untuk jangka waktu yang lama dan bermain untuk Manchester United.”

Beberapa penyerang yang telah dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas 2019, antara lain, Fernando Llorente dan Mario Mandzukic. Tapi keduanya berusia diatas 30 tahun.

Baca juga: Rusell Westbrook : Duet Bersama Harden Akan Sangat Menakutkan

“Itulah pemikiran jangka panjang yang harus kita tunjukkan. Saya tidak bisa berpikir ‘Saya membutuhkan pemain karena ini adalah reputasi saya’. Tidak, itu klub. Ada striker (tersedia) tetapi mereka tidak apa yang kita inginkan . Kami tidak bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, “kata pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *