Meski Jarang Main, Ivan Rakitic Tetap Pemain Penting di Barcelona

Meski Jarang Main, Ivan Rakitic Tetap Pemain Penting di Barcelona

Isibola.com , Jakarta – Legenda Barcelona Rivaldo bergabung mengomentari situasi menjadi gelandang berpengalaman Ivan Rakitic di skuad asuhan Ernesto Valverde.

Setelah musim sebelumnya selalu menjadi andalan di lini tengah Barcelona, ​​Rakitic harus menerima kurang keberuntungan di awal musim ini.

Valverde kini lebih sering diparkir Rakitic di bangku cadangan. Kabar terbaru mengatakan bahwa para pemain dari Kroasia telah frustrasi dengan situasi ini dan ingin meninggalkan Camp Nou.

Baca juga : Stephen Curry Tampil Gemilang Saat Menjamu Timberwolves

Pendapat Rivaldo

Rakitic bahkan kabarnya telah menetapkan tenggat waktu sampai Januari. Jika tidak ada perubahan, maka ia segera akan mengambil sikap.

Rivaldo menganggap bahwa Rakitic kini hanya menjadi korban dari situasi saat ini di Barcelona skuad asuhan Valverde.

“Meskipun kurangnya waktu bermain akhir-akhir ini, dan bahkan melibatkan Ernesto Valverde, Ivan Rakitic masih pemain yang sangat penting bagi Barcelona,” kata Rivaldo ke Betfair.

Baca juga : Paus Fransiskus: Sebut Lionel Messi Tuhan Adalah Penistaan Agama

Rakitic Tetap Pemain Bagus

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan sudah berbaris menunggu pemain tanda tangan 31 tahun, dari Manchester United ke Inter Milan.

Baca Juga :  Van Dijk Tercatat Sebagai Pemain Tercepat Di Liga Champions

“Bila Anda tidak di starting eleven, dan tim bermain dengan baik dan menang, itu akan lebih sulit bagi pelatih untuk mengubah tim dan akhirnya menghabiskan waktu di bangku lama dari yang diharapkan,” kata Rivaldo.

“Itulah alasan mengapa Rakitic hilang dari skuad untuk saat ini. Dia masih pemain hebat dan pengalamannya harus membuatnya segera memiliki kesempatan lain untuk bermain lebih,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *