Meski Cinta, Jose Mourinho Tetap Bertekad Untuk Hancurkan Frank Lampard

Meski Cinta, Jose Mourinho Tetap Bertekad Untuk Hancurkan Frank Lampard

Isibola.com , Jakarta – Sebuah tekad diungkapkan pelatih Tottenham, Jose Mourinho. Dia menegaskan tidak akan baik untuk Frank Lampard di pertandingan akhir pekan.

Pada akhir minggu, Jose Mourinho akan menghadapi pesta besar di London Utara. Dia akan menjadi tuan rumah mantan klubnya Chelsea di pertandingan minggu EPL ke-18 musim ini.

Pada laga ini, manajer asal Portugal itu akan bersua dengan mantan anak asuhnya Frank Lampard. Pelatih 41 tahun itu sudah sejak awal musim kemarin dipercaya untuk menangani The Blues.

Mourinho menegaskan bahwa ia akan menyambut mantan anak asuhnya yang baik. “Seperti yang saya selalu mengatakan, saya akan memberikan pelukan hangat pada awal dan akhir pertandingan,” Mourinho terbuka untuk Goal International.

Baca juga: Pacific Caesar Surabaya Ungguli BBM CLS Knights Indonesia Di Laga Uji Coba

Hormati Murid

Mourinho menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan Frank Lampard yang beberapa kali ia mengkritik pada awal musim kemarin.

Dia disebut menghormati gelandang, terutama untuk apa ia berikan kepada Mourinho ketika pekerjaan dua masih di Chelsea.

Baca Juga :  Diperkirakan bahwa David Luiz dapat segera belajar dari kesalahan di Arsenal

“Saya pikir perasaan saya untuk dia akan tetap sama. Saya selalu bersyukur memiliki pemain seperti dia dan dia memberi saya banyak sebagai pemain. Saya pikir perasaan itu tidak akan diganti.”

Siap Kalahkan

Mourinho menegaskan bahwa ia tidak mau mengalah terhadap Lampard kemudian. Dia mengatakan dia akan memberikan segalanya untuk mengalahkan muridnya.

“Saya suka Frank, dan aku akan selalu menyukainya. Tapi saya berharap ia dikalahkan dalam pertandingan pada hari Minggu.”

“Saya kalah melawan Frank tahun lalu [Manchester United vs Derby County]. Saya sudah kehilangan pertandingan dan saya tidak perlu motivasi ekstra untuk melawan nanti.” dia bersikeras.

Baca juga: Dortmund Tumbang 1-2 Di Markas Hoffenheim

Pangkas Jarak

Tottenham sendiri mengincar poin penuh pada pertandingan akhir pekan nanti.

Mereka perlu memangkas jarak dengan Chelsea yang saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *