Bruno Fernandes Mengagumi dan Merasa Mirip dengan Paul Scholes

Isibola – Jakarta, Bruno Fernandes perlahan-lahan terus mengenali apa artinya mengenakan kostum Manchester United. Ada sejarah besar di balik lambang klub di dadanya, dan dia semakin memahami itu usai melihat video Paul Scholes, yang membuatnya merasa mirip dengan Paul Scholes.

Fernandes merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer sejak kedatangannya pada Januari 2020 lalu. Dia membuktikan diri dengan 13 gol dan 10 assists pada 21 laga Premier League sejauh ini.

Gelandang Portugal ini menegaskan bahwa menciptakan peluang untuk rekan setim sama pentingnya dengan mencetak gol sendiri. Dia pun merasa gaya bermainnya bisa dibandingkan dengan legenda Setan Merah, Paul Scholes.

Merasa mirip Paul Scholes

Bermain sebagai gelandang, tentu Fernandes mencoba belajar dari gelandang-gelandang top sebelumnya. Di MU, dia mengaku mengagumi sosok Paul Scholes.

Dia memang belum lama mengenal Scholes, tapi begitu mengamati permainannya, Fernandes merasa mirip dengan gaya mainnya sekarang.

“Mungkin saya lebih mirip dengan Paul Scholes. Scholes adalah pemain yang senang menembus kotak penalti, yang suka membuat assist, yang ingin mencetak banyak gol,” buka Fernandes kepada Sky Sports.

Baca Juga :  Dibeli Rp1,9 Triliun, Ousmane Dembele Pemain Cadangan Paling Mahal

“Ada cerita lucu, saya ingat ketika kami akan melawan Club Brugge musim lalu. Saya berada di ruang makan bersama Fred dan mereka memutar video gol-gol paul Scholes selama membela MU.”

Dorong Fred bikin gol

Tontotan gol-gol Scholes itu membuat Fernandes bersemangat, sampai akhirnya dia mendesak Fred untuk bermain lebih berani. Uniknya, tepat pada laga berikutnya Fred bisa mencetak gol meniru keberanian Scholes.

“Kami sudah selesai makan, tapi kami tetap berada di sana untuk menonton semua golnya,” sambung Fernandes.

“Lucunya karena kata-kata saya pada Fred: “Lihat apa yang dilakukan Paul Scholes, Anda harus lebih sering mendekati gawang lawan, jika tidak Anda tidak akan mencetak gol!’.”

“Lalu pada laga tersebut, Fred berhasil mencetak dua gol!” tutupnya sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *