Persija Mendatangkan Banyak Pemain Bintang, Simic Semakin Dimanjakan

Persija Mendatangkan Banyak Pemain Bintang, Simic Semakin Dimanjakan

ISIBOLA-Jakarta,  Persija Jakarta mendatangkan banyak pemain bintang pada  musim ini. Tidak heran striker Marko Simic semakin dimanjakan dengan hadirnya para pemain tersebut.

Pada musim lalu, Simic cenderung hanya dilayanui oleh Rico Simanjuntak. Namun, striker asal Kroasia ini sebaliknya malah tampil dengan hasil yang sangat mengagumkan. Dia menrukir namanya sebagai pencetak gol terbanyak dengan 28 gol pada akhir musim kemarin.

Pada Shopee Liga 1 2020, Persija Jakarta justru semakin bertaring. Tim dengan julukan Macan Kemayoran ini mendatangkan sejumlah nama yang memiliki kapasitas dan kemampuan untuk memberikan umpan umpan matang kepada Simic.

Mulai dari Evan Dimas, Marc Klok, Marco Motta, dan Osvaldo Haay. Tentu, dengan kedatangan keempatnya, Simic tak lagi hanya mengandalkan umpan-umpan dari Riko melulu. Para pelayan Simic di Persija Jakarta kini lebih bervariasi.

Osvaldo akan memanjakan Simic dari sisi sayap kiri, dengan Rico masih menyisir sayap kanan. Sementara Evan dan Klok, diposisikan untuk memberikan umpan-umpan pendek maupun panjang kepada Simic dari lini tengah.

Dan keunggulan Simic dalam duel udara akan menjadi semakin menyeramkan dengan umpan silang dari Motta di posisi bek sayap kanan. Karena pemain yang berdarah Italia ini gemar menusuk ke lini pertahanan lawan.

Baca Juga :  Shopee Liga 1 2020 Dihentikan, Berikut Deretan Kegiatan Pemain Asing

Namun, dengan bergabungnya keempat pemain, terutama Osvaldo dan Evan Dimas juga mengancam produktivitas Simic. Sebagai pemain sayap, , nama pertama punya naluri mencetak gol yang tinggi.

Di tim Persebaya Surabaya selama dua musim terakhir sebelum pindah ke Persija Jakarta, Osvaldo berhasil mencatat 16 gol 41 penampilan.

Demikian pula, Evan Dimas. Bertindak sebagai gelandang box to box, pemain yang berusia 24 tahun ini sesekali juga mencatatkan namanya di papan skor.

Ketika Persija Jakarta mengalahkan Borneo FC 3-2 di pekan pertama shopee Liga 1 2020 Simic hanya mencatat satu gol di mana Osvaldo dan Evan Dimas masing –masing juga mencatatka satu gol.

Saat Simic terisolasi oleh lini belakang lawan, peran pada pelayan dapat beralih menjadi alternative sumber gol Persija Jakarta.

mendatangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *