Menang Tipis 1-0 di Markas Sevilla, Madrid Tunjukkan Performa Terbaik Sejak Kembalinya Zidane

Menang Tipis 1-0 di Markas Sevilla, Madrid Tunjukkan Performa Terbaik Sejak Kembalinya Zidane

IsiBola.com, Jakarta – Real Madrid berhasil memperoleh poin penuh saat bertandang ke markas Sevilla di pekan kelima Liga Spanyol 2019-2020. Pasukan Zinedine Zidane menang tipis 1-0 lewat gol dari penyerag mereka, Karim Benzema pada menit ke-64.

Kemenangan ini tentu saja membuat Zinedine Zidane puas dengan performa Real Madrid saat mengalahkan Sevilla. Ia menilai ini adalah penampilan terbaik timnya sejak ia kembali menangani El Real.

Madrid memenangi laga sulit saat bertandang ke Ramon Sanchez Pijzuan pada pekan ke-5 Laliga, Senin (23/9/2019) dini hari WIB. Gol tunggal sundulan Karim Benzema pada menit ke-64 bawa Los Blancos kalahkan Sevilla 1-0.

Baca Juga: MU Tampil Buruk Di Kangdang West Ham

Jalannya pertandingan

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9/2019) dini hari WIB, Los Blancos –julukan Madrid– terlihat kesulitan untuk menembus pertahanan rapat yang diterapkan tim ruam rumah. Bahkan Sevilla unggul dalam penguasaan bola dari 55 persen dibanding Los Blancos yang hanya mencatatkan 45 persen. Kedua tim sama-sama melakukan lima tembakan sepanjang 90 menit.

Baca Juga :  Pujian Manajer Manchester United Untuk Chelsea

Pasukan Julen Lopetegui mampu mengimbangi permainan menyerang yang dikembangkan Madrid. Namun tim tamu tampil lebih efektif dengan empat upaya mereka mengarah ke gawang Sevilla.

Karim Benzema mencoba membuat peluang dengan memanfaatkan sepak pojok dai Toni Kroos. Sayang, usahanya masih belum membua skor berubah.

Baca Juga: Barcelona Meminta Manajemen Memecat Ernesto Valverde

Sedangkan peluang pertama tim tuan rumah datang pada menit 11. Diego Carlos melepaskan tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16. Namun bola masih melebar ke sisi gawang. Tidak ada gol tercipta di babak pertama, skor kacamata pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sergio Ramos dapat hadiah tendangan bebas di paruh lapangan bagian penyerangan. Akan tetapi, pemain berpaspor Spanyol itu masih belum mampu membawa timnya unggul atas Sevilla.

Real Madrid akhinya berhasil memecah kebuntuan pada menit 64. Karim Benzema melakukan tandukkan usai memanfaatkan umpan silang dari Daniel Carvajal dan akhirnya merubah skor kaca mata menjadi 0-1 hingga laga usai.

Baca Juga :  16 Besar Liga Champions Di Wakili 5 Liga Elite Eropa Dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *