Prediksi Piala AFF : Indonesia vs Thailand, Memuluskan Langkah ke Babak Selanjutnya

Prediksi Piala AFF : Indonesia vs Thailand, Memuluskan Langkah ke Babak Selanjutnya

Jakarta, Hari Kamis, 29 Desember 2022, jam 16:30 WIB. Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Thailand. Pada lanjutan laga Piala AFF. Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Target Timnas Indonesia memuluskan langkah ke babak selanjutnya.

Memuluskan Langkah Selanjutnya

Timnas Indonesia dan Timnas Thailand sama-sama telah mengumpulkan 6 poin pada dua laga sebelumnya. Jika pada laga ini, Indonesia yang sebagai tuan rumah dapat meraih kemenangan, maka langkah Tim Garudake babak selanjutnya telah mulus.

Tim Garuda telah memenangkan laga pertama, melawan Kamboja dengan skor 2-1. Dan selanjutnya pada laga kedua meraih kemenangan besar atas Brunei Darussalam, 7-0. Sementara pada pihak Thailand, juga telah melewati dual aa dengan hasil kemenangan. Yakni mengalahkan Brunei dengan skor 5-0 dan Filipina dengan skor 4-0.

Pada laga melawan Thailand ini, Tim Garuda sebagai tuan rumah adalah satu keuntungan. Tim Garuda diharapkan tidak gugup melawan Thailand didepan pendukungnya sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata ; Rizky Ridho,Asnawi Mangkualam, Hansamu Yama, Edo Febriansyah ; Syahrian Abimanyu, Rachmat Irianto ; Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan, Egy ; Ilija Spasojevic.

Baca Juga :  Indonesia Semakin Terbenam di Kualifikasi Piala Dunia 2022

Pelatih: Shin Tae-yong.

Thailand (4-4-2): Kittipong Phoothawchuek ; Sasalak Haiprakhon, Suphanan Bureerat, Pansa Hemviboon, Kritsada Kaman ; Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Bordin Phala, Ekanit Panya ; Teerasil Dangda, Adisak Kraisorn.

Pelatih: Alexandre Polking.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

17/11/18 Thailand vs Indonesia : 4-2

10/09/19 Indonesia vs Thailand : 0-3

03/06/21 Thailand vs Indonesia : 2-2

29/12/21 Indonesia vs Thailand : 0-4

01/01/22 Thailand vs Indonesia : 2-2

Perkiraan Skor Akhir :

Indonesia vs Thailand : 2-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *