Man United Sedang Membidik 4 Pemain Barcelona dan 2 Pemain Juventus

Isibola – Manchester,  Revolusi di tubuh Barcelona tak lepas dari perhatian Manchester United. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan akan menjajaki kemungkinan menawar penggawa El Barca. Manchester United dikabarkan sedang membidik empat pemain Barcelona. 

Solskjaer merasa memperkuat skuad menjadi pilihan yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Manchester United harus menambah amunisi jika ingin kembali meraih trofi demi trofi. 

Kekalahan 1-2 dari Sevilla di semifinal Liga Europa menunjukkan ada beberapa kelemahan di skuad Manchester United yang harus segara dicari solusinya.

Salah satu kelemahan yang paling menonjol adalah pemain posisi nomor 9, yang bertugas menjadi finisher saat menyerang. Saat melawan Sevilla, Setan Merah memiliki banyak peluang tapi gagal memaksimalkan menjadi gol. Mereka akhirnya dihukum oleh Sevilla yang mampu memaksimalkan peluang yang mereka miliki. 

Lalu, siapa saja pemain Barcelona yang diincar Manchester United untuk memperkuat tim? 

Dukungan Fans

Media Spanyol Mundo Deportivo menyebut Manchester United sedang memantau Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Samuel Umtiti. Bahkan, MU dikabarkan sudah menanyakan ke Barcelona mengenai kans mendapatkan Umtiti dan Dembele pada musim panas ini. 

Namun, rencana MU memasukkan Rakkitic dan Vidal tampaknya kurang mendapat dukungan dari fans. Meskipun keduanya gelandang yang bagus, tapi sudah melewati masa keemasannya. 

Baca Juga :  Arema FC Tunggu Arahan PSSI, karena Jakarta Kembali Terapkan PSBB

Apalagi, Solskjaer selama ini menyatakan ingin membangun skuad yang banyak diisi pemain muda supaya punya masa depan yang panjang. 

Pemain Juventus

Manchester United juga diberitakan bakal mencoba membidik dua pemain dari Juventus. Setan Merah disebut akan mencoba mendatangkan Alex Sandro dari skuat Bianconeri di musim panas nanti.

Setelah gagal memenangkan tiga kompetisi musim ini, MU diberitakan akan berbenah. Ole Gunnar Solskjaer akan mencoba merekrut beberapa pemain yang diharapkan bisa meningkatkan performa Setan Merah.

Salah satu pemain yang tengah diincar MU adalah Douglas Costa. Winger Juventus itu dikabarkan tengah menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini serang MU.

Calciomercato mengklaim bahwa MU tidak hanya mengincar Costa dari Juventus. Pemain lain yang menjadi incaran setan merah adalah Alex Sandro.

Menurut laporan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan stok bek kiri. Ini dikarenakan bek kiri utama MU, Luke Shaw kerap mengalami cedera. Sementara, Brandon Williams, pelapisnya performanya masih angin-anginan.

Untuk itu Alex Sandro diharapkan mampu membawa kestabilan di lini pertahanan Manchester United musim depan.

Bakal Sulit

Menurut laporan tersebut, Manchester United bakal menemui kesulitan untuk mengamankan jasa Sandor di musim panas nanti.

Baca Juga :  Laga LIMA Futsal EJC Season 7 Ubaya dan Unesa Berbagi Gelar

Hal ini dikarenakan Juventus memiliki stok bek kiri yang cukup terbatas. Alhasil mereka akan sangat enggan untuk melepaskan Sandro di musim panas nanti.

Sandro juga diberitakan masuk dalam rencana Andrea Pirlo, sehingga bakal sulit bagi MU untuk membajak eks pemain FC Porto tersebut.

Kontrak Sandro di Juventus masih berlangsung hingga tahun 2023.

MU harus keluar setidaknya 50 juta Euro untuk merayu Juventus melepaskan sang bek pada musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *