Erik ten Hag Memberi Banyak Perubahan pada Man United

Erik ten Hag Memberi Banyak Perubahan pada Man United

Surabaya, Kedatangan Erik ten Hag ke Man United telah memberi banyak perubahan pada Tim Setan Merah. Manager asal negeri Belanda ini, telah membuktikan membawa kemajuan pada Man United.

Bukan hanya membawa kemajuan pad tim, Ten Hag juga memoles beberapa pemain hingga teknik dan karir mereka berkembang pesat.

Memberi banyak perubahan pada MU

Tim Seten Merah berhasil meraih kemenangan pada 4 laga terakhir mereka di Premier League 2022/23. Man United kembali bangkit setelah sebelumnya mereka terpuruk dengan menelan kekalahan dari Brentford dan Brighton.

Hingga pekan ke 19 Liga Inggris 2022/23, posisi Man United pada tangga klasemen sementara juga telah menanjak pesat. Tim asuhan Erik ten Hag ini telah menenpati posisi ke 4 tangga klasemen dengan hasil pengumpulan 35 poin. Yang juga telah menembus zona Liga Champions.

Selalu menang dalam 8 laga

Terakhir Man United alami kekalahan saat melawan Aston villa di Premier League pada 6 November lalu. Setelahnya Tim asuhan pelatih asal negeri kincir ini selalu menang hingga pekan ke 19 Premier League.

Baca Juga :  Maurico Pochettino Dipecat dari Tottenham Hotspur

Man United tidak pernah kalah dan selalu menang dalam 8 laga terakhir mereka. Dam mereka meraih empat kemenangan pada Liga Inggris. Dan satu kemenangan pada FA Cup, serta 3 kemenangan pada Carabao Cup atau Piala Liga Inggris.

Mengasah Macus Rashford

Perkembangan karir Marcus Rashford paling terlihat dan disorot dunia sepakbola belakangan ini. Ini disebabkan saat ini, Rashford merupakan pemain yang paling menonjol di Old Tafford.

Rashford mencatat brace pada saat berhadapan dengan Chaarlton Athletic. Dengan catatan selalu m encetak gol dalam 6 laga terakhir bersama Man United.

Bahkan Ten Hag memberi komentar saat diwawancarai TV ESPN. Kalau Rashford teah menempatkan diri pada posisinya dan satu lawan satu di kotak penalty, dia akan mencetak gol. Dan sang pelatih juga mengatakan kalau Rashford tetap fokus, makan dia yakin Rashford akan mencetak gol lebih banyak lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *