Ganda Putra Indonesia Mendapatkan Sorotan dan Pujian Dari Media Asing

Ganda Putra Indonesia Mendapatkan Sorotan dan Pujian Dari Media Asing

Isibola.com, Manado – Dominasi ganda putra Indonesia di berbagai kelas mendapat sorotan sekaligus pujian dari media asing. Media asing asal Malaysia, The Star, menyebutkan kalau Indonesia saat ini memiliki kekuatan dominan di sektor ganda putra setelah tiga wakilnya menampati ranking 5 besar dunia.

Seperti diketahui, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menempati ranking 1 dunia, lalu di ranking 2 dunia, ada pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan di ranking 5 dunia ditempati oleh pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto

Baca juga : Manchester United Pecahkan Rekor 2000 Gol EPL

Ketiga pasangan ganda putra Indonesia tersebut bahkan sudah bisa menghasilkan 11 gelar Super Series termasuk gelar Juara Dunia di tahun 2019 ini.

Belum cukup dengan hasil dari para seniornya, ganda putra junior Indonesia, yakni pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sudah bersiap menjadi penerus dan bahkan siap menebar ancaman hingga ke Malaysia.

Menurut media Malaysia tersebut, kemenangan Leo/Daniel di Kejuaraan Dunia Junior dan menjadi ganda putra Indonesia pertama yang meraih gelar di turnamen tersebut membuat mereka memiliki masa depan cerah.

Baca Juga :  Kombinasi Paul Pogba dan Bruno Fernandes Di Man United Akan Segera Terealisasi

Baca juga : Pogba Mungkin Absen Hingga Desember

Apalagi kemenangan mereka di tiga turnamen bulutangkis mulai dari Bangladesh, Turki dan Malaysia telah menunjukkan bahwa mereka memiliki bakat yang cukup untuk menjajaki tingkat senior.

Bahkan dengan ranking BWF mereka saat ini, bukan tidak mungkin cepat atau lambat Leo/Daniel akan segera bermain di turnamen BWF World Tour level atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *