Mauro Icardi Menolak Tawaran Real Madrid, dan Memilih Juventus

Mauro Icardi Menolak Tawaran Real Madrid, dan Memilih Juventus

Isibola-Paris,  Masa depan Mauro Icardi kembali menjadi bahan perbincangan. Striker Inter Milan itu diberitakan menolak tawaran Real Madrid demi bisa bergabung dengan Juventus.

Striker asal Argentina itu musim ini tengah mengungsi di Prancis. Mauro Icardi  membela PSG sebagai pemain pinjaman setelah ia tidak dibutuhkan oleh Antonio Conte di skuat Inter Milan.

Mauro Icardi  tampil ciamik bersama PSG sejauh ini. Alhasil sejumlah klub seperti Juventus dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya.

Calciomercato mengklaim bahwa Icardi kemungkinan besar tidak akan menerima tawaran Real Madrid. Ia lebih memprioritaskan menerima tawaran dari Juventus.

Menurut laporan tersebut, Icardi sejauh ini masih penasaran untuk berkarir di Serie A.

Sang striker punya impian besar untuk memenangkan Scudetto dalam karirnya. Untuk itu ia ingin bertahan di Italia musim depan.

Mauro Icardi disebut sebenarnya ingin bertahan di Inter Milan. Namun karena Antonio Conte sudah antipati dengan dirinya, maka ia memutuskan untuk pindah ke rival Inter.

Menurut laporan yang sama, Juventus saat ini mulai membuka pembicaraan dengan Inter terkait transfer ini.

Baca Juga :  Leonardo Bonucci Tidak Membantah Adanya Ketegangan Jelang Lawan Bologna & Klasemen Serie A

Juve dikabarkan sangat ingin membawa Icardi ke Turin. Mereka menilai sang striker akan menjadi kepingan yang dibutuhkan untuk membuat mereka semakin kokoh.

Juventus diberitakan akan membayar sekitar 70 juta Euro untuk mengamankan jasa striker asal Argentina tersebut.

Selama berkarier di PSG, Icardi menunjukkan catatan gol yang bagus.

Ia sejauh ini mengemas 20 gol dan empat assist dari 31 penampilan bagi PSG

Mauro Icardi

Flamengo

Sementara itu Klub Flamengo memberikan kabar gembira bahwa pelatihnya Jorge Jesus ternyata negatif virus corona. Klub raksasa Brasil itu pun siap menyambut lagi pelatih berusia 65 tahun itu.

Awal pekan kemarin Jesus mengungkapkan hasil tes virus coronanya positif walaupun masih diragukan. Namun ia mengaku tidak mengalami gejalanya dan tetap hidup normal.

Jesus pun langsung mengisolasi diri untuk menyebar penularan virus tersebut. Beruntung hanya butuh waktu singkat bagi pelatih asal Portugal itu untuk pulih.

Flamengo mengumumkan bahwa tes terbaru pada Jorge Jesus menunjukkan hasil negatif virus corona covid-19. Klub terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan beberapa hari terakhir,” bunyi pernyataan resmi Flamengo di Twitter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *