Ada Apa dengan Sarri dan Cristiano Ronaldo?

Ada Apa dengan Sarri dan Cristiano Ronaldo?

Isibola.com,magelang – Keharmonisan ruang ganti Juventus di bulan November 2019 ini terganggu.Pelatih I Bianconeri Maurizio Sarri dan superstar Cristiano Ronaldo tidak akur.

Dalam dua pertandingan terakhir Juventus, Ronaldo tidak pernah bermain penuh. Pria asal Portugal itu selalu diganti Sarri di tengah-tengah pertandingan.

Terhadap Lokomotiv Moskow di ajang Liga Champions, Ronaldo digantikan Dybala pada menit 82. Kemudian ketika melawan AC Milan, Ronaldo ditarik lebih cepat, pada menit 55. Dybala yang datang untuk Ronaldo.

Cristiano Ronaldo tampak kesal dengan keputusan Sarri menggantinya di tengah-tengah permainan. Melawan AC Milan, pria Portugal langsung ke ruang ganti dan bahkan dikabarkan pulang sebelum pertandingan berakhir.

baca juga :Manchester United Juga Lirik Merih Demiral

Setelah pertandingan,Sarri berpendapat menggantikan Ronaldo karena eks pemain Real Madrid cedera lutut melanda sehingga muncul tidak optimal.

“Selama sebulan terakhir Cristiano menderita masalah lutut. Dia kemudian memiliki kinerja terbatas di lapangan. Dia mengalami cedera saat latihan. Dia menderita cedera ligamen cruciatum,” kata Sarri.

Baca Juga :  Iker Casillas Putuskan untuk Pensiun, Real Madrid Beri Penghormatan

Ya, Ronaldo telah tampil buruk melawan AC Milan. Juventus benar-benar bisa mencetak gol kemenangan ke gawang Milan dan Lokomotiv setelah Ronaldo ditarik keluar.

Portugal

Pernyataan Sarri sekarang tentang cedera Ronaldo menyebabkan masalah baru. Karena Ronaldo tetap membela tim nasional Portugal. Bahkan pelatih asal Portugal Fernando Santos menyatakan Ronaldo fit dan akan bermain di dua pertandingan internasional.

“Semua orang ingin berbicara tentang Ronaldo karena dia adalah pemain terbaik di dunia, Cristiano sini, ia dipanggil, dia fit dan akan bermain,” kata Santos seperti dikutip Football Italia.

baca juga :Sadar Diri Luis Suarez Dukung Barcelona Cari Striker Baru

Menarik untuk ditunggu bagaimanan kiprah dengan Ronaldo saat tim nasional Portugal melawan Luksemburg dan Lithuania. Jika kemudian Ronaldo telah muncul dan bermain baik dengan tim nasional Portugal, jelas ada masalah antara mantan pemain Manchester United dengan Sarri.

Harus Diselesaikan Segera

Jika benar ada masalah antara Ronaldo dan Sarri, Juventus jelas harus cepat menyelesaikannya. Tidak baik untuk tim jika terus berlarut-larut. Selain itu, Juventus bersaing dengan Inter Milan di Liga Italia.

Baca Juga :  Meski Tidak Mencolok, Roberto Firmino Diklaim Jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Juventus akan memanggil Ronaldo setelah membela Portugal. Ronaldo akan bertemu Fabio Paratici dan Pavel Nedved untuk menjelaskan keputusan untuk menarik sebelum pertandingan berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *