Mario Kempes ke Lautaro Martinez: Barca Beda dengan Inter

Mario Kempes ke Lautaro Martinez: Barca Beda dengan Inter

Isibola – Buenos Aires, Legenda Argentina Mario Kempes ikut bicara soal spekulasi masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan. Kempes mendorongnya pindah ke Barcelona.

Saat ini masa depan Lautaro Martinez di Inter memang terus dispekulasikan. Sejumlah klub raksasa dunia konon meminatinya, termasuk Blaugrana.

“Keretanya cuma lewat satu kali dan walaupun di Inter ia sudah punya tim yang hebat, Barcelona sama sekali berbeda,” kata Kempes kepada Tuttomercato yang dilansir Sportsmole.

“Dalam dua tahun terakhir, Lautaro sudah memperlihatkan bahwa ia merupakan seorang pemain nomor 9 yang hebat. Ia sudah memperlihatkannya bersama Inter dan (timnas) Argentina.”

“Bagus sekali jika ia bisa main bareng Lionel Messi. Bertahan di Inter juga bisa bagus buat dirinya dan ia akan bisa mendapat pengalaman. Tapi bisa jadi peluang bagus jika ia mau ke Barcelona dan Inter bersedia menjualnya dengan harga pantas,” tuturnya.

Lionel Messi

Sementara itu, Rivaldo juga merasa Lionel Messi tak akan pindah ke Inter Milan. Ia mengatakan La Pulga kemungkinan hanya hengkang ke MLS atau China jika hengkang dari Barcelona.

Baca Juga :  Tampil Ganas, Ben Simmons Bawa Kemenangan Bagi Sixers

Inter santer dilaporkan berusaha untuk mendatangkan Messi ke Guiseppe Meazza. Mantan Presiden Inter, Masimmo Moratti bahkan mengungkapkan bahwa keinginan Inter tersebut bukan gosip semata.

Ia mengungkapkan Messi hanya akan pindah ke Inter jika meninggalkan Barcelona. La Beneamata disebutnya akan membuat persaingan La Pulga dan Cristiano Ronaldo bakal berpindah ke Serie A.

Mario Kempes

Messi sendiri dilaporkan memiliki klausul yang membuatnya bisa meninggalkan Barcelona musim depan secara gratis. Klausul tersebut aktif karena kontrak pemain 32 tahun ini di Barcelona tinggal tersisa satu tahun lagi hingga Juni 2021.

Namun, Rivaldo menilai transfer Messi ke Barcelona tak akan terealisasi. Mantan pemain El Barca ini memprediksi Messi hanya akan pindah ke Major League Soccer (MLS) atau Liga China jika meninggalkan Barcelona.

“Saya tidak berpikir dia punya alasan untuk meninggalkan Spanyol. Namun, jika dia mengucapkan selamat tinggal suatu hari nanti, Messi bisa mungkin akan pergi ke MLS atau klub China,” ujar Rivaldo kepada Betfair dikutip dari Football Italia.

“Jelas, Inter adalah tim Eropa yang hebat. Mereka sudah mendatangkan banyak pemain hebat di masa lalu dan telah mampu memenangkan gelar-gelar penting.”

Baca Juga :  Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Barcelona vs Dortmund

“Namun sejauh ini, saya tidak membayangkan Messi bakal hengkang. Selama ia masih bisa tampil di level atas bersama Barcelona,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *