Marcus/Kevin dan Gregoria Mariska Lolos Babak Kedua Korea Open 2019

Marcus/Kevin dan Gregoria Mariska Lolos Babak Kedua Korea Open 2019

Medan, IsiBola.com – Dua wakil Indonesia, MarcusFernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Gregoria Mariska Tunjung, berhasil maju ke putaran kedua Korea Open 2019 super 500. Kepastian diperoleh setelah wakil kedua untuk tampil rapi pertandingan putaran pertama yang digelar di Incheon Airport Sky Dome , Rabu (25/9/2019) siang WIB.

Marcus / Kevin pertama menyegel tiket ke babak 16 besar setelah membungkam ganda putra Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik. Pertandingan berlangsung cukup sengit itu diselesaikan dengan Minion-dub Marcus / Kevin- dengan skor 22-24, 21-10, dan 21-13.

Di set pertama, Marcus / Kevin benar-benar berhasil membuat awal yang rapi. Meski sempat disalip pada awal permainan, mereka akhirnya dapat menyebabkan pada interval dengan skor 11-9. Setelah interval, Marcus / Kevin juga berhasil mempertahankan keunggulannya hingga pertandingan sentuhan titik dengan skor 20-18.

Baca juga: Bravo, Arema FC Panen Gol Saat Lawan PSS Sleman

Sayangnya, kemenangan sudah di depan mata ini harus hilang karena penempatan bola adalah kurang tepat dari Marcus / Kevin. Ini menyebabkan mereka kehilangan banyak poin dan membuat Aaron / Soh bisa memenangi set pertama dengan skor 23-22.

Baca Juga :  Chelsea Alami Kekalahan yang Menyakitkan , Bobol di Akhir Laga

Di set kedua dan ketiga, langkah Marcus / Kevin menjadi lebih mulus. Dunia nomor satu pasangan dapat mengontrol dengan baik permainan, meskipun beberapa kali bisa disalip. Akibatnya, Marcus / Kevin lolos ke putaran kedua. Di babak itu, mereka akan menghadapi ganda putra Malaysia lain, para Goh V Shem / Tan Wee Kiong.

Tren positif Marcus / Kevin berhasil diikuti oleh Gregoria. Dia lolos ke putaran kedua Korea Open 2019 setelah menaklukkan wakil dari Malaysia, Soniia Cheah, dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-12.

Berbeda dengan Marcus / Kevin harus melalui pertarungan sengit, tingkat Gregoria untuk mengayunkan lebih lancar ke babak berikutnya. Dia bisa mengontrol permainan dari awal set pertama. Meski sempat disalip pada interval dengan skor 8-11, Gregoria akhirnya bisa kembali memimpin dengan skor 14-12. Dia terus meninggalkan banyak Soniia sampai pertandingan berakhir dengan 21-15 skor.

Baca juga: Berhemat Arsenal Pada Transfer Musim Dingin 2020

Di set kedua, pertandingan menjadi milik sepenuhnya Gregoria. Dia bisa terus memimpin perjuangan dari awal sampai akhir untuk menutup kemenangan dengan skor 21-12. Di babak 16 besar, Gregoria masih menunggu lawannya. Dia kemungkinan akan menghadapi unggulan kedelapan, Saina Nehwal (India). Hal ini bisa terjadi jika Nehwal berhasil menumbangkan wakil tuan rumah, Kim Ga Eun.

Baca Juga :  Ter Stegen: Inter Milan Bermain Bagus, Barcelona Menderita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *