Mantan pemain Persib akan menjadi ikon FIFA 20 Ultimate

Mantan pemain Persib akan menjadi ikon FIFA 20 Ultimate

isibola.com,bandung – Michael Essien akan muncul sebagai ikon dari game FIFA 20 Ultimate Team. Mantan pemain Persib Bandung itu bergabung dengan pemain legendaris seperti Zinedine Zidane, Didier Drogba, Andrea Pirlo, John Barnes, Ian Rush, Ronald Koeman, Pele, Diego Maradona dan lainnya.
Wajar jika EA Sports sebagai pengembang game, FIFA 20 menjadikan pemain Ghana sebagai ikon. Michael Essien telah biasa-biasa saja di beberapa klub Eropa.
Seperti diketahui, Essien adalah salah satu pemain utama Chelsea pada 2005-2014. Pertandingan jarak jauh Arsenal dan pemulihan Liga Champions Barcelona tentu tidak akan pernah dilupakan oleh penggemar Chelsea.

baca juga : Sejumlah Pemain Liverpool Meninggalkan Markas, Adrian Berlatih Keras


Bersama The Blues, Essien memenangkan sembilan gelar, termasuk trofi Liga Champions di musim 2011-2012. Setelah itu, Essien dipinjamkan ke Real Madrid selama musim 2012-2013.
Setelah kembali ke The Blues, Essien memutuskan untuk pindah ke AC Milan selama musim 2014-2015. Sayangnya, dalam pertandingan untuk Rossoneri, Essien tidak mencetak gol pada 20 pertandingan yang dimainkan.
Kemudian pada 2015-2016, Essien pergi ke Panathinaikos. Dengan klub Turki, Essien hanya bermain 13 pertandingan.
Setelah Panathinaikos, Essien bergabung dengan klub Indonesia, Persib Bandung, pada 2017-2018. Essien dibawa oleh Persib Bandung dengan status pemain merek.

Baca Juga :  Racikan Frank Lampard di Chelsea Tidak Mudah

baca juga :Untuk Jadi Juara, MU Harus Atasi Dua Aspek Ini


Selama karirnya untuk Persib, Essien mencetak lima gol dalam 29 penampilan. Skor yang sangat bagus untuk pemain yang bermain sebagai gelandang.
Meskipun Essien berusia 36 tahun, ia masih pemain sepak bola yang aktif. Saat ini, Essien memperkuat tim divisi pertama Azerbaijan, Sabail FK.
Itu membuat Essien satu-satunya ikon pertandingan FIFA 20 yang masih memainkan sepakbola. EA Sports diperkirakan akan merilis game FIFA 20 pada 27 September 2019 dan akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan konsol PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *