Manchester United Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Fernando Llorente?

Manchester United Sodorkan Kontrak Dua Tahun ke Fernando Llorente?

Isibola.com, Jakarta – Manchester United sepertinya masih butuh tambahan pemain baru di sektor depannya. Menurut sejumlah kabar, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut telah melayangkan kontrak kepada mantan striker Tottenham, Fernando Llonrete.

Seperti yang diketahui, Llorente saat ini berstatus bebas transfer. Kontraknya yang berakhir pada bulan Juni lalu tidak diperpanjang, sehingga ia bebas untuk menentukan labuhan berikutnya.

Belakangan ini, pria yang juga pernah membela Juventus tersebut dikabarkan sedang dekat dengan Manchester United. Kebetulan, tim berjuluk The Red Devils tersebut baru saja ditinggal Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Kepergian Lukaku membuat Manchester United hanya menyisakan Anthony Martial dan Mason Greenwood sebagai ujung tombaknya. Nama terakhir pun sedikit diragukan karena masih sangat belia, 17 tahun.

baca juga : Arsenal Kini Lebih Layak Ditonton Dengan Lini Serang Mematikan

MU Minati Llorente?

Sejatinya, Marcus Rasford juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-2-3-1 milik Solskjaer. Namun, kemungkinan besar ia akan lebih sering beroperasi di sisi kiri penyerangan karena Manchester United sedang terancam kehilangan Alexis Sanchez.

Baca Juga :  Jadwal Laga Serie A & Premier League Akhir Pekan Ini

Melihat situasi tersebut, adalah sebuah hal yang wajar jika Manchester United menginginkan penyerang baru. Namun karena bursa transfer Premier League sudah ditutup, pilihannya pun terbatas kepada para pemain yang saat ini belum memiliki klub.

Fernando Llorente merupakan opsi terbaik bagi Manchester United saat ini. Pria asal Spanyol tersebut memiliki banyak pengalaman bermain di level tinggi saat bersama Juventus dan Tottenham dulu. Musim lalu, ia tampil sebanyak 35 kali dan berhasil mencetak delapan gol.

Gazzetta dello Sport menunjukkan bahwa Manchester United tertarik untuk memboyongnya dalam waktu dekat. Media asal Italia tersebut mengklaim bahwa manajemen the Red Devils telah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun kepada Llorente.

baca juga : Luka Jovic Pede Tidak Akan Dilepaskan Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *