Manchester United, mengatakan tidak perlu striker baru

Manchester United, mengatakan tidak perlu striker baru

Isibola.com,bogor – Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa mereka puas dengan kinerja Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Daniel Santiago dalam serangan Setan Merah. Dengan begitu manager Solskjaer tidak perlu striker baru.

“Sejauh ini, sebagian besar tujuan yang tampaknya datang dari pemain depan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan James. Dan saya masih percaya pada kombinasi dari tiga,” kata Solskjaer mengutip Isibola.com, Jumat (20/9 / 2019).

lini serang Manchester United sering menjadi sasaran kritik. Situasi itu terjadi setelah Manchester United menelan hasil yang kurang memuaskan melawan Wolverhampton Wanderders, Southampton dan Crystal Palace.

Beberapa fans percaya bahwa serangan garis MU berjuang setelah kematian Romelu Lukaku. Marcus Rashford, yang sejalan menambal lubang yang ditinggalkan oleh Lukaku, yang tidak dianggap untuk menunjukkan kinerja yang lebih baik.

baca juga :Jelang Laga Chelsea Vs Liverpool Lampard Makin Pede Karena Kante Mulai Fit

Kabar terbaru, manajemen menuntut para fans Setan Merah membawa striker muda Salzburg, braut Erling Haaland, sebagai garis serangan bapuknya solusi MU.

Baca Juga :  Publik Berpendapat Bahwa Solskjaer Gagal, Ed Woodward Bilang Tidak

Namun, Ole Gunnar Solskjaer yang ada masih percaya penyerang. Pelatih Norwegia juga memuji Rashford meskipun tidak mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa Astana.

“Rashford memiliki banyak kemungkinan. Saya yakin saya bisa mencetak tiga gol. Tapi kiper berhasil membuat beberapa penyelamatan Astana besar,” kata Solskjaer.

“Saya berlatih setiap hari dan saya tahu bagaimana Marcus bekerja keras untuk meningkatkan keterampilan mereka di Manchester United,” tambahnya.

baca juga :Timnas Indonesia U-16 Buka Peluang Ke Bahrain, Usai Kalahkan Brunei 8-0

Pujian untuk Mason Greenwood

striker muda Manchester United, Mason Greenwood, tampil gemilang dalam pertandingan pertama Grup L Liga Europa, Kamis (19/09/2019) Bertentangan dengan Astana.

Striker 17 tahun mencetak satu-satunya gol kemenangan. Penampilan Greenwood ciamik Ole Gunnar Solskjaer Made melontarkan garis pujian.

“Dia baik, dan masih muda, Anda masih dapat mengembangkan. Saya yakin itu akan mencapai puncaknya pada usia 26 atau 27 tahun ya,” kata Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *