Manchester United Mempersiapkan Kontrak Baru Untuk Mason Greenwood

Manchester United Mempersiapkan Kontrak Baru Untuk Mason Greenwood

Isibola.com jakarta – Manchester United sedang mempersiapkan kontrak baru untuk Mason Greenwood. Namun, United harus menunggu sampai Greenwood merayakan ulang tahunnya yang ke-18.

Greenwood mulai mendapatkan menit bermain di tim utama United pada akhir musim 2018/2019 terakhir. Secara total, ia mencatat 115 menit kompetisi dari tiga kali bermain.

Pemain Inggris ini membuat kesan yang baik di sesi pramusim Manchester United 2019/2020. Greenwood tampil baik dan mampu mencetak dua gol.

Greenwood mampu menembus tim utama Manchester United, meskipun tidak direncanakan sebagai pemain sentral. Dan, sekarang, United sedang mempersiapkan kontrak profesional untuk Greenwood.

Baca Juga: Chicago Bulls Tambah Jam Terbang Lauri Markkanen Sebagai Senter

Kontrak profesional Mason Greenwood

Mason Greenwood baru berusia 17 tahun. Lulusan Manchester United Academy akan merayakan ulang tahunnya yang ke 18 pada tanggal 1 Oktober 2019. Pada usia ini, Greenwood dapat menandatangani kontrak profesional.

Dalam waktu dekat, United akan segera memulai pembicaraan dengan Greenwood. Dikutip dari Sportsmole, United akan menawarkan beberapa opsi.

Baca Juga :  Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan Pada Semifinal Coppa Italia

Satu hal yang pasti, United akan menghubungkan Greenwood dengan kontrak jangka panjang. Karena mereka tidak ingin kehilangan salah satu talenta hebat klub. Selain itu, Greenwood juga meninggalkan akademi United.

Manchester United menawarkan gaji £ 25.000 per minggu untuk Greenwood. Selain itu, ada juga serangkaian bonus yang bisa diterima. Gajinya dianggap cukup besar untuk pemain muda seperti Greenwood.

Baca Juga: Akhir Dari Perjalanan Icardi Di Inter Milan

Proyek masa depan Manchester United

Hampir dapat dipastikan bahwa Mason Greenwood akan tetap berada di tim utama Manchester United musim 2019/2020 ini. Pasalnya, United tidak memiliki cukup opsi di lini depan setelah melepaskan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Greenwood adalah satu-satunya pilihan bagi Ole Gunnar Solskjaer ketika Marcus Rashford tidak bisa bermain. Karena itu, Greenwood akan memainkan peran penting dalam tim utama United.

Sejauh ini, Greenwood telah muncul dalam empat pertandingan Liga Premier 2019/2020. Semuanya sebagai pengganti. Greenwood belum mencetak gol sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *