Manchester United Ketemu Chelsea Lagi, Ini Reaksi Solskjaer

Manchester United Ketemu Chelsea Lagi, Ini Reaksi Solskjaer

Isibola.com, Madura – Manchester United akan kembali bertemu Chelsea di babak keempat Piala Liga. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer pun bereaksi atas hasil drawing tersebut.

Solskjaer sambil bercanda mengungkapkan, dia menantikan banyak laga tandang pada akhir bulan depan, setelah United bertemu Chelsea pada putaran keempat Piala Liga yang akan digelar di Stamford Bridge.

Skuad Solskjaer harus berjuang keras untuk bisa melaju di kompetisi Piala Liga ini, di mana Setan Merah harus melakoni babak adu penalti untuk bisa mengalahkan Rochdale di Old Trafford, Kamis (26/9) dinihari tadi.

Baca Juga : Paket Komplit, Mauricio & Eriksen Untuk Manchester ??

Gol Mason Greenwood dibatalkan full-back Rochdale yang baru berusia 16 tahun, Luke Matheson, pada menit ke-76.Tapi Setan Merah akhirnya menang atas tim League One itu dalam drama adu penalti.

Segera setelah pertandingan, The Red Devils mengetahui mereka akan hadapi Chelsea di Stamford Bridge pada babak keempat itu dan jadwal pertandingan tandang Manchester United pun bertambah setelah punya jadwal padat pada akhir Oktober hingga awal November.

Baca Juga :  Daftar 4 Bek Termahal Dunia Usai Harry Maguire Gabung MU

Solskjaer pun ungkapkan reaksinya terhadap hasil undian babak keempat Piala Liga. “Jika Anda ingin menang maka Anda harus mengalahkan yang terbaik,” ujar Solskjaer kepada MUTV, seperti dilansir Metro.

“Kami melawan Chelsea pada pertandingan pertama musim ini, kami juga melawan mereka di Piala FA tahun lalu. Laga ini (lawan Chelsea di Piala Liga) masuk dalam jadwal laga tandang kami yang padat pada beberapa pekan ke depan!”, ujarnya.

“Begitulah adanya dan kami harus memanfaatkan yang terbaik dari itu. Saya yakin, kami akan melakukannya, karena itulah tipe skuad kami, itulah tipe klub kami. Kami tidak akan mengatakan, ‘Ahh!’, kami akan menikmati dan menantikannya,” ungkap pelatih asal Norwegia tersebut.

Baca Juga : Hasil Korea Open 2019: Kevin/Marcus Berhasil Lolos ke Perempat Final

Sementara manajer Chelsea, Frank Lampard, merasa lega diberi kesempatan menggelar pertandingan kandang melawan Manchester United, setelah mereka mengalahkan Grimsby 7-1.

“Drawing besar, saya senang kami bermain di kandang sendiri. Kita lihat saja nanti,” kata Lampard setelah timnya menang.

Baca Juga :  Ingin Keluar Dari Zona Merah, Persela Lamongan Bertekad Kalahkan Barito Putera

Kami harus menghormati mereka (MU), itu akan menjadi pertandingan yang sulit, Anda harus memberi pujian kepada Rochdale, karena mengerahkan semua upaya mereka saat menghadapi United,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *