Manchester United Kalah Di Markas Bournemouth

Manchester United Kalah Di Markas Bournemouth

Isibola.com,maluku – Bournemouth menaklukkan Manchester United (MU) 1-0 dalam pertandingan minggu ke 11 Premier League 2019-2020 Vitality Stadium, Sabtu (2019/11/02). Satu-satunya gol dicetak Joshua King menit ke-45.

Joshua King memanfaatkan umpan silang dari Adam Smith untuk membobol gawang Manchester United. Kemenangan ini membuat Bournemouth telah mengumpulkan 16 poin dari 11 pertandingan, sementara Manchester United 13 poin.

babak pertama

Manchester United (MU) mencoba untuk memukul di babak pertama dengan permainan cepat. Banyak kali serangan Setan Merah cukup sangat merepotkan tuan rumah.

baca juga :Ibunda Cristiano Ronaldo Sebut Anaknya Korban Mafia Sepak Bola

Namun, dominasi Manchester United hanya berlangsung 10 menit. Bournemouth kemudian mulai menjelajah menekan kekuatan Ole Gunnar Solskjær.

Kedua tim mencoba untuk saling menyerang , tapi tidak ada yang benar-benar berbahaya. disiplin pertahanan Bournemouth tampaknya memperlambat serangan MU.

Baru akhir babak pertama atau menit ke-45, gawang Manchester United kebobolan. Assit Adam Smith, tendangankaki kanan Joshua King dari jarak yang dekat memperdayain David De Gea mulai. Skor 1-0 untuk keunggulan Bournemouth dan bertahan sampai turun minum.

Baca Juga :  Pandemi Virus Corona, Pemain Liga Inggris Ogah Main Tanpa Penonton

periode kedua

Dalam kondisi akhir, Manchester United tidak melakukan perubahan. Dari babak kedua, pertandingan berjalan cukup seimbang untuk kedua tim.

The Reds kesulitan menembus pertahanan pasukan Eddie Howe. Menembak dari luar kotak penalti Bournemouth juga mencoba untuk mengakhiri kebuntuan

baca juga :Liverpool Berhasil Menang Dramatis Atas Aston Villa Di Liga Inggris

Manchester United mengancam lewat tendangan Andreas Pereira dari luar kotak penalti pada menit ke-57, tetapi bisa diblok oleh Aaron Ramsdale. penjaga Bournemout bermain dengan percaya diri malam ini.

Tim tamu mencoba menekan Bournemouth dengan memanfaatkan lebar lapangan. Sayang, crossing-crossing MU kerap dimentahkan barisan belakang Bournemouth.

Pada menit ke-83,tembakan gelandang MU, Scott McTominay dari luar kotak penalti masih bisa dihalau Ramsdale. Bournemouth mulai menurunkan tempo permainan.

Fred ditembak di menit ke-90 + 1 masih bisa ditangkap Ramsdale. Hingga akhir pertandingan, 1-0 kemenangan atas Manchester United Bournemouth tetap.

Susunan pemain

Bournemouth (4-4-2): Ramsdale; Smith, Steve Cook, Ake, Rico, Harry Wilson (Cook 86′), Billing, Lerma, Fraser; Joshua King, Callum Wilson.

Baca Juga :  Kesalahan Besar Frank Lampard: Lepas David Luiz ke Arsenal

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka (Williams 81′), Maguire, Lindelof, Young; McTominay, Fred; Pereira (Lingard 68′), James (Greenwood 81′), Martial; Rashford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *