Manchester United Berdosa Pada Alexis Sanchez

Manchester United Berdosa Pada Alexis Sanchez

Isibola.com, Jawa – Manchester United telah berdosa terhadap Alexis Sanchez. Klub Liga Premier akan memiliki banyak gol jika memiliki kepercayaan penuh padanya.

Manchester United ditinggalkan oleh Alexis Sanchez dan pemain mengungkapkan keheningan setelah periode gelap di klub Liga Premier. Pemain Chili, dengan gaji tertinggi Setan Merah dengan total £ 560.000, telah berhasil mencetak hanya 5 biji dalam 45 pertandingan untuk klub sejak kedatangannya pada tahun 2017, dahulu kala.

Baca Juga : Untuk Jadi Juara, MU Harus Atasi Dua Aspek Ini

Setelah dipinjamkan ke Inter Milan untuk musim ini, pemain berusia 30 tahun itu bersikeras bahwa dia lebih murung di Old Trafford karena dia tidak punya banyak waktu lagi. Jam-jam hutang klub membuatnya lebih kompetitif.

“Kalau saja mereka membiarkan saya bermain dari awal hingga akhir, saya pasti akan memenangkan pertandingan,” kata Sanchez. “Tetapi kadang-kadang saya memiliki 60 menit dan saya tidak bermain di pertandingan berikutnya dan saya tidak tahu mengapa.”

Dan mempertanyakan mengapa kinerjanya dalam tugas internasional begitu unggul dibandingkan kinerja klubnya, Sanchez mengatakan bahwa kebahagiaan adalah faktor utama. Dia tidak senang di Setan Merah dengan waktu yang cukup singkat dalam kompetisi.

Baca Juga :  Drama 5 Gol dan Kartu Merah, Barito Putera Bungkam PSM Makassar

“Saya pikir saya sangat senang ketika saya bermain untuk tim nasional saya, saya juga sedikit bahagia di Setan Merah, tetapi saya selalu memberi tahu teman-teman bahwa saya ingin bermain. Jika saya diberikan waktu bermain yang cukup saya pasti akan melakukan yang terbaik,” kata Sanchez.

Baca Juga : Sejumlah Pemain Liverpool Meninggalkan Markas, Adrian Berlatih Keras

Meskipun gesekan perpisahan, mantan pemain Arsenal dan Barcelona Alexis Sanchez bersikeras bahwa dia tidak menyesali keputusannya untuk memilih United daripada City ketika dia meninggalkan The Gunners dua tahun lalu. Tidak ada penyesalan sama sekali.

“Tidak, saya tidak menyesal pergi ke sana, saya sangat senang telah memilih pergi ke Old Trafford, saya selalu mengatakan itu adalah klub yang memiliki trofi paling banyak di Inggris dan ketika saya berada di Arsenal, itu juga fantastis, saya senang di sana juga.

“Tetapi Manchester United berkembang pada saat itu, mereka membeli pemain untuk memenangkan banyak hal dan saya ingin bergabung dengan mereka dan memenangkan segalanya.”

Baca Juga :  Tiba Lebih Awal, Borneo FC Mulai Persiapan Hadapi Persebaya Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *