Manchester United Bantah Jesse Inginkan Nomor Sanchez

Manchester United Bantah Jesse Inginkan Nomor Sanchez

Isibola.com, Jawa – Manchester united menolak isu Jesse Lingard menginginkan nomor punggung peninggalan Alexis Sanchez. Setan Merah tidak gegabah untuk mengambil keputusan ini.

Nomor punggung 7 yang istimewa ini telah menganggur di Manchester United, setelah keluarnya Alexis Sanchez banyak pemain yang dikabarkan berbondong – bondong mau mengenakan nomor tersebut. Dengan isu yang beredar dikabarkan pemain yang ingin mengenakan jersey tersebut adalah Jesse Lingard.

Baca Juga : Anak Asuh Steven Kerr Kembali ke Warriors

The Red Devils menghadapi musim panas serius yang di pimpin oleh Ole Gunnar Solskjaer dengan keluar dan masuknya pemain. Adapun pemain yang masuk dalam skuad Manchester United adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James dengan total dana yang digabungkan sekitar £150.000.000.

Melihat bursa transfer dari setan merah banyak dana yang dihabiskan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi dia juga membuat klub bebas dari tagihan besar untuk membayar gaji dari semua pemain. Ole Gunnar Solskjaer berhasil mengurus pembiayaan Alexis Sanchez, karena dia memiliki waktu yang sangat mengerikan di Old Trafford dari datangnya 18 bulan yang lalu.

Baca Juga :  Acara Traktiran ke Man United Oleh De Gea Justru Jadi Petaka

keputusan yang paling berani telah muncul dalam sejarah Liga Inggris, Alexis Sanchez keluar dari Arsenal dan berlabuh ke united. Malahan dia berubah drastis dan menjadi masalah besar bagi klub, mau itu dari performa dan masalah keuangan bagi klub.

Pelatih United sudah menyerah untuk mengeluarkan Sanchez sampai Inter Milan yang beerbaik hati mau memboyongnya sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim. Akhirnya Sanchez pergi dengan peninggalannya nomor punggung 7 di united.

Untuk sampai saat ini diantara semua pemain United dan Jesse Lingard yang sekarang memakai kostum nomor 14. Berharap bsia mengenakan kostum nomor 7 tersebut dan bisa menjadi bintang di Old Trafford. Tetapi beberapa media mengatakan bahwa manajeman dari Manchester United membantah isu tersebut.

Baca Juga : Van Dijk Tercatat Sebagai Pemain Tercepat Di Liga Champions

Ini adalah masa panjang dan terbaru dimana pemain yang mengenakan kostum nomor 7 langsung meredup. Berhasilnya masa lalu pemain yang mengenakan kostum nomor 7 tersebut diantaranya adalah Cristiano Ronaldo, David Beckham dan Eric Cantona tidak lagi berpengaruh.

Baca Juga :  Liga Inggris: Solskjaer Akan Ubah Komposisi Pertahanan, Victor Lindelof Terancam

Memphis Depay, Michael Owen, Angel di Maria dan sekarang Alexis Sanchez telah merasakannya, dimana saat mengenakan kostum bernomor 7 tersebut mereka tidak bisa menunjukkan performanya dan telah banyak melakukan kesalahan sehingga tidak bahagia saat mengenaka kostum tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *