Messidependencia di Barcelona, ​​Man City ketergantungan pada Kevin De Bruyne

Messidependencia di Barcelona, ​​Man City ketergantungan pada Kevin De Bruyne

Isibola.com,surabaya – Manchester City mampu bangkit setelah momen buruk kalah dari Wolverhampton. Man City kemudian menang dengan skor 2-0 atas Sheffield United. kebangkitan ini tidak lepas dari peran besar Kevin De Bruyne.

Man City menjamu Sheffield United dalam duel minggu ke-20 Liga Premier, Senin (30/12/2019) dini hari WIB. Dalam pertandingan di Stadion Etihad, Man City mengalahkan tamunya dengan skor 2-0.

permainan sengit berjalan pada babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta. Sheffield mampu bertahan dengan baik. Pasukan Chris Wilder bisa meredam kolektif serangan Man City.

baca juga :Man City Tekuk Sheffield 2-0 Di Etihad Stadium

Namun, Sergio Aguero membuka keran Man City gol di 52 menit setelah menerima umpan dari Kevin De Bruyne. Pada 82 menit, giliran Kevin De Bruyne yang mencetak dan memastikan Man City menang 2-0.

Man City ketergantungan pada Kevin De Bruyne?
Peran Kevin De Bruyne di laga kontra Sheffield sangat besar. Dia berperan dalam dua gol yang memberi kemenangan timnya: satu gol dan satu assist. Kevin De Bruyne juga aktif dalam setiap serangan Man City.

Baca Juga :  Inter Milan Kalahkan Borussia Dortmund Dengan Skor 2-0

Kevin De Bruyne melakukan menyentuh bola 98, 44 di antaranya terjadi di daerah pertahanan. pemain Belgia juga melakukan 13 duel, paling dibandingkan dengan pemain lain.

Selain itu, Kevin De Bruyne juga melepaskan enam umpan balik persimpangan. Tidak ada pemain lain yang melakukan lebih banyak umpan balik melintasi dia.

Memang, peran penting tidak hanya dalam laga kontra Sheffield, tapi di hampir semua pertandingan Man City musim ini Kevin De Bruyne. Kevin De Bruyne kini telah terlibat dalam penciptaan 19 gol untuk Man City di Liga Premier, tujuh gol dan 12 assist.

baca juga :Serdadu Tridatu Berhasil Bawa Nadeo Argawinata Dari Borneo FC Ke Pulau Bali

Jika ada Messidependencia di Barcelona, ​​maka Man City juga mengalami hal yang sama dengan sosok Kevin De Bruyne.

Puji untuk Kevin De Bruyne
Kevin De Bruyne performa apik di musim 2019/2020 untuk mengundang banyak pujian untuknya. kiper Man City, Ederson Moraes, menyebut bahwa rekan tim sebagai gelandang terbaik dunia.

Baca Juga :  Arsene Wenger : Saya Sudah Tidak Lagi Berurusan dengan Arsenal

“Bagi saya, dia berada di tiga gelandang terbaik di dunia. Dia telah bermain pada tingkat yang sangat tinggi tidak hanya musim ini, tetapi juga di musim sebelumnya,” kata Ederson dikutip dari situs resmi Man City.

“Saya pikir itu yang tepat baginya untuk dianggap sebagai tiga gelandang terbaik di dunia saat ini,” tambah Brasil.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, juga memberikan pujian yang sangat tinggi untuk pemain berusia 28 tahun. Josep Guardiola disebut visi bermain dari mantan pemain Chelsea itu sulit untuk memahami manusia normal.

“Dia adalah pemain yang luar biasa sehingga kita tidak bisa mengurangi kualitas. Dia punya umpan dan tindakan yang tidak bisa menjadi manusia normal, memiliki visi dan assist khusus,” kata Guardiola..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *