Man United Lolos ke Perempat Final Carabao Cup

Man United Lolos ke Perempat Final Carabao Cup

Jakarta, Man United lolos ke perempat final Carabao Cup, setelah menundukkan Burnley dengan skor 2-0. Salah satu dari tiga laga babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup ini, berlangsung di Old Trafford pada Kamis dini hari (23 Desember 2022).

Pada laga ini pasukan Setan Merah mendominasi pertandingan. Gol pertama dicetak oleh Christian Eriksen, setelah menerima umpan dari Aaron Wan-Bissaka, pada menit ke-27.

Selanjutnya pada babak kedua Marcus Rashford yang baru kembali dari skuad Timnas Inggris untuk tampil pada Piala Dunia 2022. Membobol gawang Burnley pada menit ke-57.

Man United Carabao Cup 2022/23

Man United lolos ke perempat final

Marcus Rashford mencetak gol tersebut dengan aksi individual – solo run yang fantastis dan spektakuler, dengan mengiring bola melewati para pemain belakang Burnley, dan melakukan tendangan kearah sudut bawah gawang dan tidak dapat di tepis oleh kiper Burnley.

Dari dua gol tanpa balas ini membawa Man United lolos ke babak perempat final Piala Liga Inggris. Yang sebelumnya Southamton, Newcastle, Wolverhampton Wanders dan Leicester City telah mendapatkan tiket ke babak perempat final carabao Cup tersebut.

Baca Juga :  Arturo Vidal Pamitan ke Pemain Barcelona, Gareth Bale Pasrah Dibuang ke Man United

Pada laga lainnya, Nottingham Forest juga berhasil lolos ke babak perempat final, setelah mangalahkan Blackburn Rovers dengan skor 4-1. Melalui gol yang di catat oleh Brennan Johnson, Jesse Lingard dan Taiwo Awoniyi. Dan gol balasan dari Blackburn di ciptakan oleh Scott Wharton.

Sementara pada laga Charlton Athletic yang melawan Brighton, berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Yang kemudian Charlton Athletic tim dari League One menang dan menyingkirkan tim dari Premier League melalui adu penalti dengan skor 4-3.

Pragmatic Play

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *