Man of the Match Wolverhampton vs Manchester United: Ruben Neves

Man of the Match Wolverhampton vs Manchester United: Ruben Neves

Isibola.com , Jakarta – Ruben Neves terpilih sebagai Man of the Match alias pemain terbaik dalam laga pekan kedua Premier League 2019-20 antara (20/8/2019) dini hari WIB

Meski tak terlalu terlihat di babak pertama akibat pressing ketat yang diterapkan Manchester United, tapi Neves membayarnya dengan penampilan memikat di paruh kedua pertandingan.

Selain mencetak gol penyama kedudukan dengan gaya sensasional, pada babak kedua Neves juga mampu mendikte tempo di lini tengah permainan.

baca juga : Toroman Resmi Jadi Pelatih Kepala Timnas Basket Putra

Spesialis Gol Jarak Jauh

Gol neves tercipta dari sebuah proses yang luar biasa. Menerima umpan dari Joao Moutinho, Neves melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan keras yang lebih dulu mengenai mistar gawang dan masuk menjadi gol tanpa bisa dicegah David De Gea.

Meski sempat harus dicek lewat VAR karena ada peluang pemain Wolves sudah berdiri dalam posisi offside, wasit Jonathan Moss akhirnya tetap mengesahkan gol ini.

Ini merupakan gol ke-13 Neves selama berseragam Wolves. Menariknya, 10 di antaranya dicetak dari luar kotak penalti. Statistik ini menegaskan bahwa gelandang asal Portugal itu merupakan spesialis gol jarak jauh.

Baca Juga :  Shin Tae-yong Bangga, Walau Timnas Indonesia U-19 Gagal Menang atas Qatar U-19

baca juga : Arsenal Kini Lebih Layak Ditonton Dengan Lini Serang Mematikan

Hasil Positif Wolverhampton

Bermain imbang di kandang sendiri tetap patut disyukuri oleh Wolverhampton. Pasalnya, hasil ini membuat mereka belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Pada laga pekan pertama, pasukan Nuno Espirito Santo mampu menahan imbang tuan rumah Leicester City dengan skor 0-0. Selanjutnya, Wolverhampton bakal kembali bermain di kandang dengan menerima kunjungan Burnley.

Selain itu, hasil ini juga menjaga catatan positif Wolves ketika bertemu Manchester United. Kini Neves cs tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir kontra Setan Merah di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *