Madrid Dilanda Krisis, Luka Modric Jadi Pemain ke-10 yang Tumbang karena Cedera

Madrid Dilanda Krisis, Luka Modric Jadi Pemain ke-10 yang Tumbang karena Cedera

Isibola.com, Surabaya – Gelandang asal Kroasia, Luka Modric menambah daftar pemain cedera Real Madrid pada awal musim 2019-2020.

Real Madrid umumkan cedera Luka Modric melalui situs resminya pada Kamis (12/9/2019)

“Setelah tes dilakukan hari ini, pemain kami Luka Modric telah didiagnosa mengalami cedera otot abductor kaki kanan.” bunyi pernyataan resmi klub.

Cedera gelandang asal Kroasia tersebut terjadi sehari setelah Modric menjalani laga internasional bersama negaranya. Ia bermain selama 90 menit saat Kroasia menahan imbang Azerbaijan 1-1 dalam laga kualifikasi Euro 2020 pada Senin (9/9/2019)

Modric menjadi pemain ke-11 dari Real Madrid yang mengalami cedera pada awal-awal musim 2019-2020 ini.

Padahal Liga Spanyol bahkan belum memasuki pekan ke-4. Dikutip Isibola.com, Modric diperkirakan akan absen selama 3 hingga 4 minggu.

Baca juga: Presiden Napoli Kesal Penjualan Tiket San Paolo Menurun

Pemilik nomor punggung 10 bakal absen saat pasukan Real Madrid menjamu Levante pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (14/9/2019) dan laga melawan Paris Saint-Germain, Rabu (19/9/2019)

Baca Juga :  Mijatovic : Kehilangan Sergio Ramos Bisa Berdampak Buruk Bagi Madrid

Sejak 14 Juli 2019, ada 9 pemain yang harus menepi karena cedera yakni Brahim Diaz (mengalami cedera dua kali), Marco Asensio, Ferland Mendy, Luka Jovic, Thibaut Courtois, Rodrygo, Eden Hazard, James Rodriguez dan Isco.

Zinedine Zidane patut khawatir terutama pada pemain tengah yang dimilikinya karena hanya tersisa 3 gelandang yang fit yaitu Casemiro, Toni Kroos dan Federico Valverde.

Real Madrid saat ini menghuni peringkat ke-5 Klasemen sementara La Liga dengan poin 5 yang berasal dari sekali meraih kemenangan dan dua kali imbang.

Real Madrid Gagal Transfer Paul Pogba

Real Madrid bukannya tanpa usaha untuk menguatkan lini tengah mereka untuk menghadapi musim 2019-2020. Salah satu usaha yang mereka lakukan adalah dengan menargetkan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Sepanjang musim panas tahun ini, Real Madrid sudah mengajukan tawaran ke Manchester United untuk mendatangkan Pogba. Namun, kesepakatan pada bursa transfer musim panas lalu urung terjadi.

Hal ini diakui sendiri oleh sang presiden, Florentino Perez.

Baca juga: Christian Pulisic Diklaim Bisa Jadi Gianfranco Zola Yang Baru Untuk Chelsea

Baca Juga :  Guardiola mengatakan, Aguero tak tergantikan di Manchester City

“Hal yang sama terjadi pada Pogba (dan Lewandowski). Beberapa pemain tidak akan dijual oleh klubnya.” kata Perez seperti dikutip Isibola.com dari Marca.

“Kami berusaha mendatangkan Robert Lewandowski selama beberapa tahun, tetapi tidak terwujud.” tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *