Luka Doncic Absen Lawan Bucks karena Cedera

Luka Doncic Absen Lawan Bucks karena Cedera

IsiBola.com, Jakarta Dallas Mavericks mesti menghadapi Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, besok, Senin, 16 Desember 2019 waktu setempat. Namun, jagoan mereka, Luka Doncic, tidak bisa tampil. Ia mengalami cedera engkel pada kaki kanannya kemarin.

Baca Juga : LeBron dan Davis, Pasangan Pertama Dengan 400 Poin dalam 15 Gim

Mavericks memasukkan nama Doncic dalam daftar cedera sebelum pertandingan hari ini, Minggu 15 Desember 2019 waktu setempat. Cedera engkelnya tidak parah, tetapi membutuhkan waktu untuk pulih. Itu artinya, pemain asal Slovenia tersebut akan melewati pertemuan pertamanya dengan pemain terbaik NBA 2018-2019, Giannis Antetokounmpo.

Doncic mengalami engkel saat timnya menghadapi Miami Heat. Ia mencoba menerobos pertahanan lawan, tetapi salah mendarat. Doncic menginjak kaki Kendrick Nunn, lalu terkilir dan kesulitan berdiri.

Baca Juga : Kabar Duka, Ibunda John Wall Meninggal Dunia

Tanpa Doncic, Mavericks pun kalah. Heat menumbangkan mereka dengan skor 122-118. Untungnya, posisi Mavericks tidak goyah. Mereka masih mampu bertengger di peringkat tiga dengan rekor 17-8.

Baca Juga :  Los Angeles Clippers Merusak Hari Natal Lakers

Doncic sendiri sudah tampil dalam 25 pertandingan. Ia mencetak rata-rata 29,3 poin, 9,6 rebound, 8,9 asis, dan 1,2 steal. Persentase tembakannya (FG%) mencapai 48,1 persen. Efektivitas tembakan (eFG%) 55,8 persen. Sementara true shooting percentage (TS%) 61,8 persen.

Baca Juga : Berangsur Pulih, De’Aaron Fox Incar Pertandingan Lawan Charlotte Hornets

Dengan absennya Doncic, Mavericks berarti kehilangan pemain terbaiknya. Mereka juga kemungkinan akan melewati pertandingan melawan Boston Celtics, Philadelphia 76ers, dan Toronto Raptors tanpanya. Mavericks hendak mengevaluasi kondisi kesehatan Doncic pada Rabu nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *