Luis Suarez Meragukan Barcelona Mampu Mengangkat Trofi Pada Musim ini

Luis Suarez Meragukan Barcelona Mampu Mengangkat Trofi Pada Musim ini

IsiBola – Barcelona, Luis Suarez striker Barcelona, kecewa dengan kinerja timnya musim ini. Suarez tidak yakin El Barca dapat kebagian trofi juara kehilangan trofi musim ini kejuaraan.

Walaupun dikritik kalau Barcelona pada era Ernesto Valverde selalu berhasil mengantongi trofi setiap musim. Pada musim lalu, Los Cules berhasil menjuarai La Liga dengan keunggulan sembilan poin atas Atletico Madrid yangh berada di posisi kedua.

Di musim ini, Barcelona sempat memimpin klasemen. Namun, manajemen klub memecat Valverde dan menggantikannya dengan Quique Setien. Dan sekarang, Blaugrana adalah kelas dua peringkat dari La Liga.

Peluang mereka memenangkan Copa del Rey hilang karena setelah kalah dari Athletic Bilbao di perempat final. Saat ini, mereka hanya bisa mendapatkan gelar La Liga dan Liga Champions.

Kemungkinan Barcelona untuk mendapatkan trofi dari kedua ajang tersebut masih terbuka lebar. Pada La Liga, mereka tidak terpaut jauh dari Real Madrid yang menduduki posisi puncak klasemen sementara.

Adapun pada Liga Champions babak 16 besar , Barca bertemu dengan Napoli yang di atas kertas dapat dikalahkan. Namun, Luis Suarez pesimis kalau peluang tim nya di musim 2019-2020 mampu mangangkat trofi.

Baca Juga :  Ansu Fati Cetak Sejarah Baru di Barcelona

“Tim kami tidak punya hati, tidak memiliki agresivitas, tak punya apapun, kecuali dari beberapa hal yang sudah melonggar dari sejumlah pemain hebat,” kata Luis Suarez Carousel Deportivo.

“Dan saya harus mengatakannya karena saya sangat merasakan itu, sangat, sangat merasakannya. Barcelona tak akan memenangkan apapun tahun ini. Saya sangat merasakannya, ” lanjutya.

Pada Sabtu (15/022020) kemarin, Barcelona berhasil meraih tiga angka saat bertemu Getafe dalam pertandingan minggu ke- 24 La Liga Spanyol. Klub berjuluk Blaugrana tersebut berhasil meraih skor 2-1, berkat gol dari Antoine Griezmann dan Sergi Roberto.

Tapi perlu diingat saat perjalanan Barcelona selama di asuh oleh Setien tidak begitu mulus. Mereka telah menelan dua kekalahan sejak mantan pelatih Real Betis dating dari Valencia dan Athletic Bilbao.

“Jika terus berlanjut seperti ini atau tidak ada perubahan secara radikal, atau bila tidak ada lagi yang bisa dilakukan, beritahu saya. Anda menyaksikannya. Dan itu tidak terjadi pada satu pertandingan saja.”ujarnya. (Ads-h)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *