Ter Stegen: Inter Milan Bermain Bagus, Barcelona Menderita

Ter Stegen: Inter Milan Bermain Bagus, Barcelona Menderita

Depok, IsiBola.com – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, mengakui tidak mudah untuk mengalahkan Inter Milan. Bahkan, dia tidak ragu menyebut jika Barcelona menderita dari sisi sepak bola.

Barcelona menjamu Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2019/2020. Barcelona menang dengan skor 2-1 atas Inter Milan pada laga di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB

Meskipun menang, Barcelona meraihnya dengan susah payah. Klub asal Catalan tersebut bahkan lebih dulu tertinggal. Pada menit ke-2, Inter Milan unggul lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez.

Baca juga: Gawang Liverpool Dibobol Salzburg 3 Kali, Jürgen Klopp: Saya Tidak Marah

Barcelona kemudian baru bangkit di babak kedua. yakni Luis Suarez yang menjadi penentu kemenangan Barcelona. Pemain berpaspor Uruguay tersebut mencetak dua gol dan memberi tiga poin pada Barcelona di klasemen Liga Champions.

Inter Milan memang tampil sangat solid pada laga tersebut di Camp Nou. Pasukan Antonio Conte, selain mencetak satu gol, juga mendapat banyak peluang berbahaya. Kiper Barcelona Berusia 27 tahun Ter Stegen mengakui Inter Milan bermain sangat bagus dan memberikan perlawan yang sengit pada saat itu.

Baca Juga :  Timnas U-22 Indonesia Tumbangkan Singapura di Babak Kedua

“Lawan kami tahu betul caranya bermain sepak bola, mereka bermain cukup bagus. Kami juga sangat menderita, dari sisi sepak bola,” ucap kiper asal Jerman tersebut seperti yang dikutip dari Marca.

Akan tetapi, pada akhirnya Ter Stegen bisa menutup laga dengan senyum yang lebar. Pasalnya, Barcelona mendapatkan dua gol balasan ke gawang Inter Milan. Hasil ini menunjukkan Barcelona juga punya kualitas yang tidak kalah bagus dengan tim lainnya yang mengikuti Liga Champions.

“Kami mencetak dua gol yang indah. Kami melakukan beberapa kesalahan, tetapi hal-hal ini biasa terjadi. Mereka juga memiliki banyak kualitas dan kitalah yang keluar sebagai pemenang di laga ini,” kata Ter Stegen.

Penyerang Uruguang tersebut selama ini acap kali dianggap kesulitan mencetak gol lagi saat bermain di Liga Champions. Dia tidak tampil setajam saat berlaga di La Liga. Namun, menurut Ter Stegen, Suarez kini membuktikan kualitas yang dimilikinya dan mampu mencetak gol ke gawang lawan saat di Liga Champions.

Baca Juga :  PSG Putuskan Mundur dari Perburuan Tanda Tangan Lionel Messi

“Luis Suarez menutup mulut banyak orang,” kata Ter Stegen.

Baca juga: Fred VanVleet Ingin Berada Di Skuat Utama Raptors

“Luis Suarez selalu fokus dan memberikan penampilan yang terbaik. Dan dia selalu bertarung. Kita tahu siapa yang kita miliki di depan. Dia selalu ada di sana untuk mencetak gol dan membawa Barcelona menang,” uangkap Ter Stegen.

Luis Suarez bermain cukup bagus pada awal musim 2019/2020 ini. Selain dua gol di Liga Champions, mantan pemain Liverpool tersebut sejauh ini juga mampu mencetak tiga gol pada pentas La Liga musim 2019/2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *