Los Angeles Clippers Kuasai Offensive dan Taklukkan Utah Jazz

Los Angeles Clippers Kuasai Offensive dan Taklukkan Utah Jazz

Isibola.com, JakartaLos Angeles Clippers bermain di laga lanjutan NBA melawan Utah Jazz, Minggu malam, 3 November 2019, waktu setempat. Bermain di markas sendiri di Staples Center, Los Angeles, Califronia, Amerika Serikat. Pertarungan berlangsung secara sengit. Kedua tim terus bergantian mengambil keunggulan hingga pertengahan kuarter empat. Pada pertengahan kuarter empat, Clippers berhasil unggul dalam offensive rebound dan memenangi pertandingan dengan skor 105-94.

Clippers berhasil mengumpulkan 18 offensive rebound pada gim ini, sedangkan Jazz hanya mengumpulkan 6 offensive rebound. Dari hasil tersebut, anak-anak asuh Doc Rivers berhasil meraih 29 second chance points. Jazz sendiri tidak bisa berharap banyak dengan enam offensive rebound. Anak asuh Quinn Synder hanya mampu meraih delapan second chance points.

Baca Juga : Balotelli Mengamuk Dapat Perlakuan Rasial Dari Suporter Verona

Clippers dipimpin oleh Kawhi Leonard sebagai pencetak poin terbanyak. Ia berhasil mencetak 30 poin dan 6 rebound. Sayangnya, akurasi Kawhi tak begitu baik di gim ini usai hanya memasukkan 9/26 tembakan secara keseluruhan dari 2/8 dari threepoint. Ivan Zubac juga menyusul dengan 11 poin dan 9 rebound sementara Landry Shamet menambahkan 10 poin.

Baca Juga :  Andreas Pereira Mengaku Siap Menjadi Starter Reguler Di MU Musim Depan

Di bangku cadangan ada Lou Williams dan Montrezl Harrell yang masih menjadi yang terdepan. Williams juga menambahkan 17 poin dan 5 rebound sementara Harell menambahkan 19 poin dan 8 rebound. JaMychal Green melengkapi daftar dengan torehan 12 poin dan 6 rebound dengan bermain selama 24 menit.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga Inggris 2019/2020 Pekan Ke-11

Di samping itu, Utah Jazz juga dibela oleh Donovan Mitchell yang tampil dominan dengan 36 poin, 4 rebound, dan 6 asis, dan 2 steal dari 11/21 tembakan selama 34 menit. Bojan Bogdanovic menyusul dengan 19 poin dan 4 asis sementara Rudy Gobert melengkapi daftar pencetak dua digit angka Jazz dengan dobel-dobel 12 poin dan 14 rebound.

Pada laga NBA selanjutnya, Jazz akan kembali ke kandang untuk menjamu tim yang belum pernah kalah hingga saat ini, Philadelphia 76ers, Rabu, 6 November 2019, waktu setempat. Di hari yang sama, Clippers juga akan bermain di kandang untuk menanti kunjungan Milwaukee Bucks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *