Tampil Semakin Ganas, Los Angeles Clippers Taklukkan Golden Satate Warriors

Tampil Semakin Ganas, Los Angeles Clippers Taklukkan Golden Satate Warriors

Isibola.com, Surabaya – Los Angeles Clippers semakin gemilang di musim NBA 2019-2020. Setelah berhasil menaklukkan Los Angeles Lakers pada gim pertama, Clippers menghadapi Golden State Warriors pada gim kedua, kamis malam 24 Oktober 2019.

Bermain di kandang lawan di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Sejak awal pertandingan Clippers tak sekalipun tertinggal. Permainan tanpa celah ini membawa mereka menang dengan skor 141-122.

Tiga bintang Clippers mencetak setidaknya 20 poin di gim ini. Luo Williams tampil gemilang dengan mencetak 22 poin dan 8 asis selama 29 menit, termasuk 11/11 tembakan. Kawhi Leonard mencetak 21 poin, 5 rebound, dan 9 asis selama 21 menit. Jumlah asis tersebut menyamai jumlah asis terbanyak Kawhi dalam satu gim sepanjang karirnya. Pemain terakhir yang masuk daftar ini adalah Patrick Patterson dengan 20 poin dari 7/13 tembakan.

Baca Juga : Nicolas Pepe Akui alami Kesulitan Beradptasi Arsenal

Selain tiga pemain tersebut, ada empat pemain Clippers yang turut menyumbang dua digit poin. Ivica Zubac mencetak 16 poin dan 10 rebound. Montrezl Harrell pemain yang berada di bangku cadangan turun dan mencetak 18 poin dan 6 rebound sementara Landry Sharnet mencetak 11 poin. Maurice (Mo) Harkless melengkapi daftar dengan 10 poin plus 3 asis. Secara keseluruhan, ada 13 pemain Clippers yang turun berlaga di gim ini dan hanya Terance Mann yang tak menyumbang poin.

Baca Juga :  Ibunda Cristiano Ronaldo Sebut Anaknya Korban Mafia Sepak Bola

Di samping itu, Warriors juga di dukung oleh Stephen Curry yang menjadi top skor gim ini dengan mencetak 23 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Sayangnya, Stephen Curry melakukan delapan kesalahan sendiri dan hanya memasukkan 8/20 tembakan. Bintang anyar Warriors, D’Angelo Russell turut menyumbang 20 poin dan 8 rebound, juga dengan akurasi yang tak cukup memukau 6/16 tembakan.

Baca Juga : MU Akan Merekrut Striker Bayern Munchen

Draymond Green dan Glenn Robinson III menjadi bagian dari barisan utama yang mencetak dua digit poin. Draymond mengemas 11 poin, 4 rebound, dan 3 asis sementara Glenn 13 poin plus 5 rebound. Dari bangku cadangan, ruki, Eric Paschall membukukan 14 poin dan 4 rebound. Jacob Evans III menutup daftar ini dengan catatan poin serupa dengan Eric.

Pada gim selanjutnya, Clippers akan bermain di markas Phoenix Suns, lusa, waktu setempat. Dalam 12 pertandingan sebelumnya, Clippers tak pernah kalah dari Suns.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *