Untuk Dapatkan Jude Bellingham, Liverpool Harus Lolos ke Liga Champions

Untuk Dapatkan Jude Bellingham, Liverpool Harus Lolos ke Liga Champions

Medan, Usaha Liverpool untuk meminang Jude Bellingham semakin berkobar. Steve McManaman, mantan pemain gelandang Liverpool turut mangatakan, syarat untuk meminang Jude Bellingham adalah lolos ke Liga Champions.

Liverpool yang sepanjang musim ini kurang produktif, ingin lakukan pembenahan pasukan intinya. Termasuk dengan mendatangkan pemain-pemain baru pada musim panas nanti. Jude Bellingham di perioritaskan The Reds, karena barisan gelandangnya, masih dinilai kurang ampuh.

lolos Liga Champions

Harus lolos Liga Champions

Kabar tentang ketertarikan Liverpool pada Jude Bellingham ini, kemudian ditanggapi oleh Steve McManaman. Dengan mennyatakan syarat meminag Jude Bellingkam ke Anfield adalah harus bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Liverpool yang sudah tersingkir oleh Real; Madrid, pada Champions League babak 16 besar musim ini. Harus dapat memastikan diri kembali lolos ke Champions League Musim depan. Demikian kata Steve McManaman.

The Reds gagal menncapai babak semifinal atau final pada Liga Champions, dapat merugikan klub sebesar 20 sampai 30 juta Pounds. Namun kalau mereka tidak lolos pada Liga Champions musim depan. Maka peluang hadiah sebesar 50 juta pounds lagi akan hilang untuk Liverpool.

Baca Juga :  20 Klub Premier League Siap Lanjutkan Kompetisi Setelah Dapat Izin dari Pemerintah Inggris

situs berita viral

Tidak mau turun kasta

Steve McManaman juga mengatakan kalau masih terdapat efek lain yang akan diterima The Reds jika gagal lolos pada Champions League musim depan.

Karena Jude Bellingham mungkin akan menolak bergabung ke Anfield. Hal ini disebabkan Jude Bellingham yang sudah biasa bermain pada lever tertinggi, tidak mungkin mau turun kasta.

Oleh karena itu unutuk mendapatkan tanda tangan Jude Bellingham, lolos ke Champions League adalah harga mati bagi Liverpool.

slot gacor terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *