Liverpool Siaga, RB Salzburg Nyatakan Siap Tempur

Liverpool Siaga, RB Salzburg Nyatakan Siap Tempur

Isibola.com, MalangLiverpool siaga penuh, RB Salzburg telah menyatakan jika mereka siap tempur melawan wakil Premier League itu di Liga Champions kali ini.

Bos Redbull Salzburg, Jesse Marsch, dilaporkan Futaa telah mendeklarasikan kesiapan timnya untuk pertandingan Grup E melawan Liverpool. Mereka memastikan jika bermain di Anfield yang angker tidak akan membuat mereka takut.

Mereka tidak takut? Ya, ternyata mereka sama sekali tidak takut. Jelas hal ini membuat kubu Klopp jadi bertanya-tanya dalam gelap, kenapa lawan yang satu ini masih santuy saja?

Baca Juga : Persipura Jayapura Mampu Menghajar Tira Persikabo Hanya Dengan 10 Pemain

Marsch sendiri dengan sadar dan tidak dalam tekanan menyatakan dalam sesi wawancara jelang laga di Anfield jika timnya selalu merespon dengan baik di situasi yang baru. Ia memastikan jika pertandingan melawan skuad polesan Jurgen Klopp tidak ada bedanya dengan laga-laga melawan klub lainnya.

“Stadion Anfield memang spesial ya. Kami harus menikmati bertanding di sana, tapi tetap lebih penting bagi kami untuk tampil total. Kami harus siap untuk pertemuan besok. Yoosssh,” ujar sang manajer.

Baca Juga :  Beberapa Fakta Menarik Setelah Kekalahan Manchester United di Markas Newcastle United

“Tim kami terbukti selalu bisa memberikan respon yang baik di suasana pertandingan yang baru. Saya yakin hal yang sama akan terjadi besok,” lanjut pelatih kelahiran Amerika Serikat alias Ameriki tersebut.

Sang pelatih sekalian menyampaikan jika timnya telah bersiap jauh-jauh hari untuk pertandingan ini. Ia memastikan tim polesannya siap melawan kubu The Reds yang dirinya nilait tanpa titik lemah sedikitpun.

“Kami sudah membahas pertandingan ini selama berpekan-pekan tentang betapa bagusnya The Reds. Posisi satu ke posisi lainnya kami lihat mereka tidak punya kelemahan sama sekali. Adalah penting juga kalau kami tidak takut menghadapi mereka, bermain seperti kami sendiri dan berusaha mengalahkan mereka.”

Baca Juga : Ricky Rubio Latihan Perdana Bersama Phoenix Suns

“Kami telah mematangkan pembahasan tentang pertandingan kali ini sepanjang waktu. Tidak rumit juga sih, kami yang jelas perlu bermain sama seperti laga-laga lain tapi tetap menyadari kalau mereka akan sangat berbahaya kapan saja,” pungkasnya.

Hal ini sejatinya bisa menjadi bumerang bagi Salzburg. Bagaimana tidak, Liverpool gitu loh yang akan mereka lawan. Oke, menurut Gibolers apakah The Reds kali ini akan pesta gol ke gawang Salzburg? Berikan jawaban kalian di FP Gibol beserta prediksi jumlah skor versi Gibolers.

Baca Juga :  Messi Bermain pada Piala Dunia, Barcelona Masih dapatkan Keuntungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *